XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Eksklusif dan Ragam Fitur AI

XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Eksklusif dan Ragam Fitur AI

XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Eksklusif dan Ragam Fitur AI. f IST--

BACA JUGA:Program “Semarak Ramadan” Karyawan XL Axiata: Belanja Bareng dan Santuni Anak Yatim

Perusahaan ini menyediakan XL Center Online, call center, serta layanan digital care Maya yang tersedia di aplikasi myXL dan AXISNet. Selain itu, kanal digital seperti email, Twitter, Facebook, Instagram, dan Live Chat juga siap melayani pelanggan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu.

Saat ini, XL Axiata melayani lebih dari 58,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia, dengan dukungan sekitar 500 petugas layanan kontak pelanggan yang siap membantu melalui call center dan layanan digital care.

Dian menegaskan bahwa XL Axiata berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik setiap saat, demi memastikan kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas utama perusahaan.

Budaya Pelayanan Pelanggan

BACA JUGA:XL Axiata Terus Wujudkan Upaya Perlindungan Keamanan Pelanggan 

BACA JUGA:XL Axiata Terus Wujudkan Upaya Perlindungan Keamanan Pelanggan 

Dian Siswarini menambahkan bahwa pelayanan kepada pelanggan tidak hanya menjadi prioritas perusahaan, tetapi juga merupakan bagian integral dari budaya kerja di XL Axiata.

Melalui salah satu core value perusahaan, yaitu “Obsession for Customers”, karyawan XL Axiata didorong untuk secara proaktif memahami kebutuhan pelanggan dan memberikan pelayanan ekstra guna menciptakan pengalaman yang memuaskan.

Salah satu bentuk implementasi dari budaya ini adalah program-program yang melibatkan interaksi langsung dengan pelanggan.

Karyawan diberi kesempatan untuk mendengarkan umpan balik, masukan, serta saran dari pelanggan secara langsung, yang kemudian digunakan sebagai bahan untuk terus mengembangkan produk dan layanan yang relevan.

BACA JUGA: Karyawan XL Axiata dan Komunitas Jurnalis Gelar Donor Darah dan Santunani Yatim Duafa

BACA JUGA:Momentum Ramadan, XL Axiata Donasikan Router dan Kuota Data ke Perguruan Islam

Program-program ini juga membantu membangun komunikasi yang lebih baik antara XL Axiata dengan pelanggannya, sekaligus menciptakan hubungan yang lebih erat.

Promo Eksklusif di Hari Pelanggan Nasional 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: