Menkumham Supratman: Festival KI 2024 untuk Kolaborasi dan Sinergitas Program KI Nasional

Menkumham Supratman: Festival KI 2024 untuk Kolaborasi dan Sinergitas Program KI Nasional

--

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Pelayanan untuk Kelompok Rentan Melalui Pelatihan Bahasa Isyarat

Selain itu, layanan konsultasi kekayaan intelektual yang disediakan selama festival memungkinkan peserta untuk mendapatkan informasi dan bantuan langsung terkait hak kekayaan intelektual mereka.

Turut hadir dalam festival ini Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM beserta jajarannya.

Kehadiran mereka menandakan dukungan yang kuat terhadap upaya pelindungan kekayaan intelektual dan pengembangan ekosistem yang mendukung inovasi serta kreasi.

Festival Kekayaan Intelektual 2024 bukan hanya sekadar acara tahunan, tetapi merupakan manifestasi dari komitmen pemerintah dalam memperkuat ekosistem kekayaan intelektual di Indonesia.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sinergi dengan Kanwil Kalbar, Bahas Proses Pro Justisia untuk Penegakan Hukum Keimigrasian

BACA JUGA: Kanwil Kemenkumham Sumsel Mulai Lakukan Verifikasi Berkas CPNS

Melalui sinergi dan kolaborasi antara berbagai pihak, acara ini mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya pelindungan kekayaan intelektual serta mendorong pemanfaatan dan pengelolaan yang lebih baik.

Dengan tema “Kekayaan Intelektual Terlindungi, Ekonomi Mandiri”, festival ini menunjukkan bahwa kekayaan intelektual tidak hanya berfungsi sebagai alat pelindung hak cipta dan paten, tetapi juga sebagai pilar penting dalam pembangunan ekonomi nasional yang berkelanjutan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: