Bank Sumsel Babel Raih Sertifikasi SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Bank Sumsel Babel Raih Sertifikasi SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Bank Sumsel Babel Raih Sertifikasi SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan. f IST--

PALEMBANG, PALPOS.IDBank Sumsel Babel kembali membuktikan komitmennya sebagai lembaga keuangan terpercaya dengan meraih sertifikasi SNI ISO 37001:2016 untuk Sistem Manajemen Anti Penyuapan (Anti Bribery Management System).

Sertifikasi ini diberikan oleh PT TUV NORD Indonesia, lembaga sertifikasi independen yang mengaudit sistem manajemen anti penyuapan yang diterapkan oleh bank tersebut.

Pencapaian ini menggarisbawahi dedikasi Bank Sumsel Babel dalam menjalankan praktik bisnis yang bersih dan berintegritas.

BACA JUGA:Sosialissi Haji dan Gerakan Haji U-Udin : BSB Syariah Palembang Terus Dorong Masyarakat Menabung Sejak Dini

BACA JUGA:BSB Syariah Gelar Pasar Beduk, Berkolaborasi dengan Kecamatan Sako

Penghargaan ini menandai langkah penting Bank Sumsel Babel dalam memperkuat praktik manajemen anti penyuapan yang telah menjadi bagian integral dari operasi bisnisnya.

Dengan sertifikasi ini, bank tersebut menegaskan keseriusannya dalam memastikan seluruh proses bisnis berjalan sesuai dengan standar etika tinggi, bebas dari praktik penyuapan yang merugikan.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, didampingi Komisaris Utama Bank Sumsel Babel, Eddy Junaidi AR, menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari upaya keras seluruh tim bank.

BACA JUGA:Dukungan BSB untuk Kemajuan Olahraga Sumsel Hasilkan Prestasi Internasional

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Terus Berinovasi dalam Memperkuat Sistem dan Layanan

"Kami sangat bangga menerima sertifikasi ini. Ini adalah bukti nyata bahwa Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk menjaga etika bisnis dan memastikan setiap proses operasionalnya bebas dari risiko penyuapan," ujar Achmad.

Di kesempatan yang sama, Pemimpin Divisi Kepatuhan, Tata Kelola Kebijakan APU PPT & PPPSPM Bank Sumsel Babel, M Taufan Yulistian, juga turut memberikan apresiasinya kepada seluruh tim yang terlibat.

Proses sertifikasi ini dilakukan melalui evaluasi ketat terhadap kebijakan, prosedur, dan penerapan manajemen anti penyuapan yang telah diterapkan oleh Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA: Kinerja Bank Sumsel Babel Triwulan ke -2 tahun 2024, Ini Hasilnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: