Geruduk 4 Markas TNI, Kapolres Prabumulih Beri Kado Nasi Tumpeng HUT ke 79 TNI

Geruduk 4 Markas TNI, Kapolres Prabumulih Beri Kado Nasi Tumpeng HUT ke 79 TNI

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo menyerahkan nasi tumpeng kepada personil Yonzipur 2/SG-Foto: Istimewa (dokumen humas polres Prabumulih)-

Sebagai dua pilar utama keamanan di Indonesia, sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjalankan tugas menjaga keamanan negara, baik di tingkat nasional maupun daerah. 

Di Prabumulih sendiri, kolaborasi antara kedua institusi ini telah terbukti efektif dalam menghadapi berbagai persoalan keamanan.

BACA JUGA:Jaga Netralitas ASN dan Non ASN, Pemkot Prabumulih Gelar Sosialisasi

BACA JUGA:Jelang HUT ke-23 Kota Prabumulih, Pemkot Mulai Pasang Umbul-Umbul

Kehadiran Kapolres Prabumulih beserta jajarannya di markas-markas TNI tersebut juga merupakan simbol solidaritas dan kebersamaan dalam menjalankan tugas bersama. 

Kapolres mengakui bahwa hubungan baik yang selama ini terjalin antara Polres Prabumulih dan TNI di wilayah tersebut telah membawa dampak positif terhadap stabilitas keamanan di Prabumulih.

AKBP Endro Aribowo menambahkan bahwa, dengan sinergi yang semakin kuat, baik Polri maupun TNI dapat menghadapi segala bentuk ancaman keamanan yang semakin kompleks, baik yang datang dari dalam maupun luar negeri. 

"Kami berharap, ke depan sinergi ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang semakin dinamis," kata Kapolres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: