Rayakan Ulang Tahun ke-24 : Biznet Luncuran Kabel Bawah Laut Pertama

Rayakan Ulang Tahun ke-24 : Biznet Luncuran Kabel Bawah Laut Pertama

--

Kolaborasi ini menjadikan Biznet sebagai ISP pertama di Indonesia yang menjadi partner Co-branding Kartu Kredit.

BACA JUGA:realme 12 5G: Mempersembahkan Kemampuan Fotografi Terdepan

BACA JUGA:realme C65 Menawarkan Perlindungan Terhadap Air dan Teknologi Rainwater Smart Touch yang Unggul,

Dengan adanya kartu kredit ini, pelanggan Biznet akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran, serta berbagai keuntungan menarik yang ditawarkan.

Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk memperluas layanan kedua belah pihak, tetapi juga untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dalam mengakses layanan internet yang mereka butuhkan.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-24, Biznet memberikan promo spesial bagi pelanggan setianya, berupa bonus upgrade bandwidth sebesar 150 Mbps untuk seluruh pelanggan Biznet Home.

Ini merupakan bentuk apresiasi Biznet terhadap dukungan yang telah diberikan oleh pelanggan dan rekan bisnis selama ini.

BACA JUGA:realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah

BACA JUGA: Realme C65: Smartphone Elegan dengan Desain Berlian dan Pengisian Kilat

Adi Kusma mengungkapkan, "Kami berharap promo ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh pelanggan kami. Momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Biznet hingga bisa mencapai usia ini."

Komitmen Biznet untuk Masa Depan Digital Indonesia yakni sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat di era digital yang terus berkembang.

Dengan peluncuran BNCS-1, rencana ekspansi jaringan, dan kolaborasi strategis, Biznet bertekad untuk memberikan akses internet yang cepat, stabil, dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.

Biznet percaya bahwa dengan kerja sama dan dukungan dari pelanggan, rekan bisnis, dan seluruh stakeholder, mereka dapat terus berkontribusi dalam membangun infrastruktur digital yang lebih baik dan menghadirkan manfaat yang nyata bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:HUT TNI ke-79: Presiden Jokowi Tidak Salami Mantan Wapres Try Sutrisno, Ini Klarifikasi Istana

BACA JUGA: Pengenalan Harga Baru realme C51s: Perubahan Paradigma di Pasar Smartphone Entry-Level

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: