Pembangunan Sandwich Track di Stadion Serasan Sekate Dikebut

Pembangunan Sandwich Track di Stadion Serasan Sekate Dikebut

Sekda Muba saat meninjau running track.-@kominfomuba-dokumen/palpos

SEKAYU, PALPOS.ID -  Jelang persiapan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dihelat di Kabupaten Muba terus maksimalkan.

Khususnya lintasan atletik di Stadion Serasan Sekate yang kini dipersolek.

Pantauan di lokasi, Jumat 11 Oktober 2024 siang tampak Sekretaris Daerah Muba Apriyadi Mahmud meninjau progres pembangunan lintasan atletik yang menggunakan Lintasan sandwich running track.

"Dikerjakan sebaik mungkin. Agar nanti nyaman dan aman digunakan para atlet yang akan bertanding pada Porprov di Muba," ujar Sekda Apriyadi.

BACA JUGA:Pemkab Muba Raih Reward Miliaran Rupiah untuk Penggunaan Produk Dalam Negeri

BACA JUGA:Upaya Pemkab Muba Turunkan Angka Stunting dengan Konsep Pentahelix dan Berbasis Data

Menurutnya, dengan lintasan atletik yang menggunakan Lintasan sandwich running track dapat membuat stadion Serasan Sekate makin bagus. "Semoga hasilnya maksimal," ucapnya.

Sementara itu, Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM melalui Kabid Sarana Prasarana Andre merinci, untuk pembangunan lintasan atletik sandwich running track dialokasikan anggaran sebesar Rp8.936.018.000.

"Lintasan sandwich ini impor dari Cina dan saat ini sudah diperjalanan menuju ke Sekayu," ungkap dia.

Ia menjelaskan, untuk panjang lintasan yakni 400 meter dengan lebar untuk 10 atlet. "Saat ini progres terus dikebut dan ditargetkan selesai tepat waktu jelang pelaksanaan Porprov di Muba," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: