Warga Kecamatan Banyuasin 1 Sumsel, Telah Tiba di Tanah Suci Melalui Program Umrah 1 Pesawat BTPN Syariah

Warga Kecamatan Banyuasin 1 Sumsel, Telah Tiba di Tanah Suci Melalui Program Umrah 1 Pesawat BTPN Syariah

--

Rasa Syukur dan Kebahagiaan Salah satu nasabah yang berangkat, Desi Ratnasari, warga Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya.

"Rasanya masih seperti mimpi. Akhirnya hari ini tiba juga berangkat umrah bareng teman-teman di sentra saya. Masih belum menyangka yang biasanya kami duduk bersama di rumah untuk kumpulan, sekarang kami bisa duduk bersama di depan Ka'bah. Bahagianya tak terkira," ujarnya.

Rasa suka cita ini juga diungkapkan oleh Asisten 1 Setda Kabupaten Banyuasin, Izromaita, yang mengapresiasi program umrah gratis yang diberikan kepada tujuh warganya.

“Kami sangat bersyukur. Terima kasih kepada BTPN Syariah yang telah melakukan program umrah gratis untuk masyarakat kami. Semoga ke depannya lebih banyak yang diberangkatkan umrah gratis,” ujarnya.

BACA JUGA:Hoaks Uang Baru Bergambar Sri Mulyani: Bank Indonesia Beri Klarifikasi Resmi

BACA JUGA:Bank Indonesia Sumsel Edarkan Rp5,3 Triliun Penukaran Uang, Ini Titik Lokasi Penukaran

Pembinaan Melalui Kumpulan Ainul Yaqin, Corporate & Marketing Communication Head BTPN Syariah, menjelaskan bahwa keberangkatan para ibu-ibu ini merupakan hasil dari empat perilaku unggul yang diterapkan di dalam kelompok, yaitu BDKS (berani berusaha, disiplin, kerja keras, dan saling bantu).

Keempat perilaku ini menjadi kunci dalam membangun semangat komunitas dan memperkuat ikatan antar nasabah. Kumpulan sendiri merupakan wadah BTPN Syariah dalam memberdayakan masyarakat.

Dalam konteks ini, kumpulan berfungsi sebagai platform untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan dukungan.

Melalui kumpulan, ibu-ibu nasabah tidak hanya dapat membangun usaha, tetapi juga saling mendukung dalam mewujudkan mimpi, termasuk pergi umrah.

Inspirasi bagi Kelompok Lain Program umrah satu pesawat ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada nasabah, tetapi juga menginspirasi kelompok lain untuk lebih aktif dan disiplin dalam mengikuti program-program BTPN Syariah.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Diduga Lakukan Politik Uang, Pencalonan JADI Terancam Dibatalkan Bawaslu

BACA JUGA:Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Menggelar Peluncuran Laporan Perekonomian Indonesia 2023 secara Darin

Dengan menampilkan contoh nyata dari keberhasilan kelompok yang diberangkatkan, diharapkan akan muncul semangat kompetisi positif di antara sentra-sentra lainnya.

Pihak BTPN Syariah berkomitmen untuk terus melakukan kolaborasi dengan masyarakat demi mencapai tujuan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: