Pentas Amal ‘Ebenezer The Musical’: 450 Talenta Murid IPEKA Memukau 4.500 Penonton

Pentas Amal ‘Ebenezer The Musical’: 450 Talenta Murid IPEKA Memukau 4.500 Penonton

--

Dalam sambutannya, Esther Iriana menambahkan, "Pentas amal ini adalah perayaan bakat para murid IPEKA dan komitmen kami untuk mendukung pendidikan Kristen.

"Kami berharap agar IPEKA terus tumbuh dan berkembang, menjadi berkat bagi kemajuan pendidikan di Indonesia, serta menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya," tuturnya.

Rangkaian Kegiatan HUT ke-45 Sebelum pentas, rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-45 IPEKA dimulai dengan IPEKA ARUNIKA Fun Run pada 31 Agustus 2024 di IPEKA Balikpapan.

BACA JUGA:Kepala Sekolah di Lubuklinggau Merasa Nyaman dan Tenang, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA: Bonus Demografi 2045 : Mengapa Program Dapur Masuk Sekolah Penting untuk Generasi Masa Depan ?

Acara ini diikuti oleh ribuan peserta yang berlari untuk kesehatan dan kebersamaan. Selanjutnya, SKIPI Water Run di IPEKA Puri pada 21 September 2024 juga menjadi bagian dari perayaan ini, dengan tujuan membangun kepedulian sosial di kalangan siswa dan masyarakat.

Melalui berbagai kegiatan ini, IPEKA menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan membangun kesadaran sosial.

"Kami percaya bahwa pendidikan bukan hanya tentang kurikulum, tetapi juga tentang membentuk karakter dan kepedulian sosial," kata Esther.

Harapan untuk Masa Depan Dengan telah dilaksanakannya pentas amal ‘Ebenezer The Musical’, IPEKA berharap agar kegiatan serupa dapat terus berlanjut di masa depan.

Ini bukan hanya tentang merayakan 45 tahun perjalanan, tetapi juga sebagai upaya berkelanjutan untuk memberikan dampak positif bagi pendidikan di Indonesia.

BACA JUGA:Dosen PPKn FKIP Unsri Beri Pendampingan ke Guru-Guru Sekolah Alam Palembang

BACA JUGA:2 Sekolah di OKU ikut Verifikasi CSAM Nasional 2023

“Setiap tahun, kami akan terus berupaya untuk menghadirkan inovasi dan memperkuat komitmen kami dalam mendukung pendidikan. Kami yakin bahwa dengan dukungan dari semua pihak, kami bisa membuat perubahan yang berarti bagi generasi mendatang,” tutup Esther.

Pentas amal ini, dengan segala keindahan dan maknanya, menjadi bukti bahwa IPEKA bukan hanya lembaga pendidikan, tetapi juga komunitas yang peduli, berkomitmen, dan selalu bersyukur atas setiap berkat yang diberikan.

Acara ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam mendukung pendidikan dan memupuk semangat kebersamaan di dalam masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: