Keren ! BSB Syariah Kini Bisa Top Up Dompet Digital Melalui Mobile Bangking

Keren ! BSB Syariah Kini Bisa Top Up Dompet Digital Melalui Mobile Bangking

Sosialisasi transaksi top up dompet digital melalui mobile banking di kecamatan Kemuning Palembang.-@romipalpos-dokumen/palpos

PALEMBANG,PALPOS.ID - Dizaman era digitalisasi, untuk mempermudah pelayanan terhadap nasabahnya.

Bank Sumsel Babel Syariah cabang Palembang terus mensosialisasikan layanan transaksi top up dompet digital melalui Mobile banking.

Bank Sumsel cabang Syariah Palembang tersebut memperkenalkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN)serta pegawai di lingkungan camat Kemuning, Senin 21 Oktober 2024.

Penyelia dana jasa dan priority Bangking Yunita Tri Kumalasari mengatakan, BSB melakukan sosialisasi layanan perbankan terbaru dari Bank Sumsel Babel berupa layanan top up dompet digital melalui Mobile banking BSB.

BACA JUGA:Sosialissi Haji dan Gerakan Haji U-Udin : BSB Syariah Palembang Terus Dorong Masyarakat Menabung Sejak Dini

BACA JUGA:BSB Syariah Gelar Pasar Beduk, Berkolaborasi dengan Kecamatan Sako

"Sekarang ini layanan diperluas dimana sebelumnya di  nasabah sudah bisa top up Gopay di mobile banking, namun sekarang  tidak hanya Gopay tetapi top up  Shoppe Pay, Link Aja dan Dana dan OVO, " papar Yunita.

Dijelaskanya, inovasi ini dilakukan guna memberikan layanan maksimal kepada nasabah  apalagi top up dompet digital menjadi tertinggi dan banyak peminat.

"Jadi semua nasabah yang  belanja sudah bisa top up  melalui mobile banking BSB," tambahnya.

Masih menurut Yunita, BSB selalu terus meningkatkan pelayanan guna memanjakan nasabah termasuk kehadiran ATM yang mudah diakses bagi nasabah.

BACA JUGA:Apresiasi Nasabah, BSB Prabumulih Gelar Undian Pesirah

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Umumkan Program Undian Tabungan Pesirah BSB dengan Hadiah Total Rp 11 Miliar

"Disamping program ini juga mendukung ETPD daerah di Sumsel baik tingkat regional maupun nasional yang menargetkan ETPD nomor satu (100 persen)," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: