Tim Futsal Putri SMA Negeri 10 Palembang Siap Mengguncang AXIS Nation Cup 2024

Tim Futsal Putri SMA Negeri 10 Palembang Siap Mengguncang AXIS Nation Cup 2024

--

OLAHRAGA, PALPOS.ID-Futsal sebagai Wadah Bakat di AXIS Nation Cup 2024 Generasi muda, terutama siswa sekolah menengah atas (SMA) di Sumatra, semakin menunjukkan potensi mereka dalam cabang OLAHRAGA Futsal.

Salah satu contohnya adalah tim futsal putri dari SMA Negeri 10 Palembang, yang berhasil meraih kesempatan untuk bersaing di tingkat nasional melalui AXIS Nation Cup 2024.

Kompetisi ini menjadi ajang penting bagi mereka untuk mengembangkan bakat dan meraih prestasi lebih tinggi, tidak hanya di level lokal, tetapi juga di tingkat nasional.

AXIS Nation Cup 2024: Ajang Bergengsi Futsal AXIS Nation Cup 2024 resmi dimulai pada 11 September dan akan mencapai puncaknya dalam grand final yang akan berlangsung pada 16 November 2024 di Arena GBK Jakarta.

Kompetisi ini diikuti oleh total 360 tim sekolah dari berbagai daerah di Sumatra, termasuk Aceh, Medan, Tebing Tinggi, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, dan Lampung.

BACA JUGA:Babak Regional Final Berlangsung Seru : Juara Futsal dari Sumatera Siap ke Grand Final AXIS Nation Cup 2024

BACA JUGA:Tim Futsal SMAN 2 OKU Jadi Juara Pertama

Peserta terdiri dari tim futsal putra dan putri yang telah melalui proses seleksi ketat di masing-masing region.

Desy Sari Dewi, Group Head XL Axiata West Region, menyatakan bahwa futsal telah menjadi salah satu cabang olahraga yang paling diminati di kalangan siswa.

"Market kita memang untuk menjangkau mereka (siswa SMA) sekaligus mewadahi calon atlet untuk masa depan," ujarnya.

Melalui AXIS Nation Cup, mereka berharap dapat memotivasi tim-tim futsal untuk bersaing di level yang lebih tinggi dan menciptakan atmosfer kompetitif yang sehat.

Kinerja Tim SMA Negeri 10 Palembang Tim futsal putri SMA Negeri 10 Palembang, yang baru pertama kali mengikuti AXIS Nation Cup, menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

BACA JUGA:LPKA Pakjo Gelar Turnamen Futsal Bersama Tim All Star Sumsel

BACA JUGA:Raih Juara, SMAN 4 Metro Lampung Wakili Sumatera di Grand Final AXIS Nation Cup 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: