Pilkada OKI 2024: Masyarakat Pangkalan Lampam Siap Menangkan Muchendi-Supriyanto, Target 70 Persen Suara

Pilkada OKI 2024: Masyarakat Pangkalan Lampam Siap Menangkan Muchendi-Supriyanto, Target 70 Persen Suara

Pilkada OKI 2024: Masyarakat Pangkalan Lampam Siap Menangkan Muchendi-Supriyanto, Target 70 Persen Suara.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALPOS.ID - Pilkada OKI 2024: Masyarakat Pangkalan Lampam Siap Menangkan Muchendi-Supriyanto, Target 70 Persen Suara.

Masyarakat Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKI nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto, dalam Pilkada OKI 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

Dukungan ini tampak jelas saat kunjungan Muchendi ke lima desa di Kecamatan Pangkalan Lampam, yakni Desa Pangkalan Lampam, Lebung Batang, Riding, Desa Darat, dan Desa Sukaraja. 

Dalam kesempatan tersebut, warga dengan tegas menargetkan 70 persen suara untuk kemenangan pasangan ini.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi Sambangi Pangkalan Lampam, Alvian Tegaskan Jangan Ada Dusta Diantara Kita

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Koalisi Parpol Pendukung Muchendi-Supriyanto Selaras dengan Koalisi Prabowo-Gibran

Koordinator Kecamatan Pangkalan Lampam, Alvian, SE, yang turut mendampingi kunjungan tersebut, menegaskan pentingnya masyarakat bersatu untuk memenangkan paslon Muchendi-Supriyanto. 

"Kami datang ke sini dengan niat baik, untuk mensosialisasikan Muchendi sebagai calon bupati OKI pada Pilkada 2024, dan kami mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pangkalan Lampam untuk memberikan dukungan penuh," ujar Alvian.

Dalam sambutannya, Alvian memotivasi masyarakat dengan mengajukan pertanyaan kepada hadirin, "Apakah siap memenangkan paslon Muchendi-Supriyanto?" Seruan kompak dari warga menjawab, "Siap!".

Alvian pun melanjutkan dengan bertanya tentang berapa persen suara yang akan diberikan kepada pasangan tersebut, yang dijawab tegas oleh warga dengan, "70 persen!"

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi Sambangi Desa Sukamulya, Serap Aspirasi Petani dan Janjikan Perubahan

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Paslon Nomor Urut 02 Muchendi-Supriyanto Kompak Hadiri Pernikahan Warga Lempuing

Menanggapi antusiasme masyarakat, Alvian menyampaikan, "Jika apa yang kalian ucapkan benar-benar diwujudkan, saya akan sampaikan langsung kepada Bapak Muchendi. Apa pun yang menjadi keluhan warga Pangkalan Lampam akan kami perjuangkan bersama."

Komitmen Muchendi untuk Perubahan

Menanggapi dukungan dari masyarakat, calon bupati Muchendi mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kesediaan warga Pangkalan Lampam untuk memberikan suara sebanyak 70 persen dalam Pilkada OKI 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: