Good Day Latte Resmi Umumkan BABYMONSTER Jadi Brand Ambassador K-Pop Pertamanya, Luncurkan Dua Varian Baru: Or

Good Day Latte Resmi Umumkan BABYMONSTER Jadi Brand Ambassador K-Pop Pertamanya, Luncurkan Dua Varian Baru: Original & Butterscotch-Foto:dokumen palpos-
PALPOS.ID – Brand kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, resmi menggandeng girl group K-Pop ternama asal Korea Selatan, BABYMONSTER, sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama untuk lini Good Day Latte.
Kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan semangat yang sama; berjiwa muda, penuh energi, dan kaya cita rasa.
Baik BABYMONSTER maupun Kopi Good Day merepresentasikan keberagaman dan kepercayaan diri untuk mengekspresikan diri, menjadikan kolaborasi ini terasa alami dan penuh makna.
Kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional, dimana Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador brand lokal.
BACA JUGA:Perkuat Pemahaman JKN, BPJS Kesehatan Ajak Media Jadi Mitra Edukasi Publik
Ini menegaskan komitmen Kopi Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.
Melalui kolaborasi ini, Kopi Good Day juga meluncurkan dua varian baru dari lini produk Good
Day Latte:
● Good Day Latte Original: latte yang rich dan smooth dengan tekstur lembut dan deep roasted notes yang cocok bagi pecinta kopi klasik.
Tentang Kopi Good Day Kopi Good Day dikenal luas sebagai merek kopi yang digemari anak muda.
BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Sumatera Selatan: Muncul Lagi Usulan Pembentukan 4 Provinsi Baru di Bumi Sriwijaya
BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Musi Banyuasin: Aspirasi 3 Kabupaten Baru Wujudkan Pemerataan di Sumatera Selatan
Sesuai dengan taglinenya, “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa,” Good Day menawarkan lebih dari 15 varian rasa yang berbeda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: