Ralliart Bikin EVO IX MR Kian Buas: Mesin 4G63T Jadi Legenda Hidup!

Ralliart Bikin EVO IX MR Kian Buas: Mesin 4G63T Jadi Legenda Hidup!

Ralliart Bikin EVO IX MR Kian Buas: Mesin 4G63T Jadi Legenda Hidup! Foto: @facebook_Retro Car 70/80/90--

Selain karena performa, nilai historisnya juga sangat tinggi. EVO IX MR menjadi generasi terakhir dengan mesin 4G63T sebelum Mitsubishi menggantinya dengan mesin 4B11T di EVO X.

Karena itu, banyak pecinta JDM menyebut CT9A sebagai the last true EVO.

EVO IX MR x Ralliart, Simbol Kemurnian DNA Balap Mitsubishi

BACA JUGA:Spesifikasi Ducati Diavel V4 RS 2026, Power Cruiser Paling Sangar

BACA JUGA:Spesial dan Langka, Subaru BRZ Time Attack Special 270 HP Resmi Rilis

Kolaborasi antara EVO IX MR dan Ralliart adalah simbol era emas Mitsubishi di dunia performa.

Desain klasik, tenaga buas, teknologi 4WD canggih, dan warisan motorsport menjadikannya salah satu sedan sport paling ikonik di dunia otomotif.

Bagi penggemar mobil Jepang sejati, EVO IX MR Ralliart bukan sekadar kendaraan—melainkan perwujudan jiwa balap dan semangat engineering otentik.

Ia adalah bukti bahwa mesin turbo 2.0 liter bisa bersaing dengan supercar modern berkat keseimbangan sempurna antara performa, kendali, dan karakter.

Kini, di tengah era mobil listrik dan hybrid, kehadiran EVO IX MR ‘CT9A’ x Ralliart terasa seperti nostalgia hidup—pengingat bahwa masa lalu otomotif Jepang pernah begitu bertenaga, jujur, dan menggetarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: