Buka Website PDAM Bisa Cek Tagihan

Buka Website PDAM Bisa Cek Tagihan

Dirut Perumd Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya Adani--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Bagi pelanggan PDAM Tirta Musi Palembang sekarang sudah bisa mengecek tagihan rekening air PDAM melalui website.

Caranya mudah, pelanggan tinggal membuka website resmi PDAM Tirta Musi yakni www.tirtamusi.com/layanan.php. Kemudian pilih menu cek tagihan. Selanjutnya masukin No ID Pelanggan pada Kolom No Pelanggan, lalu klik tombol proses.

“Ini salah satu layanan digital yang kami berikan untuk memberikan kemudahan pelanggan. Jadi, pelanggan bisa memanfaatkan layanan ini. Sehingga, bisa tahu tagihan air untuk bulan ini,” tukas Dirut PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya. (*)

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Kota Palembang merupakan perusahaan air bersih yang memasok kebutuhan air warga Palembang.

Perusahaan ini berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Palembang terkait pengaduan yang terjadi tentang gangguan saluran air.

“Kalau ada keluhan terkait gangguan pelayanan air, berikut layanan Call Center PDAM Palembang (0711) 355222. Jika melalui via telepon dirasa kurang efektif karena dikenakan tarif pulsa sesuai operator yang digunakan, alternatif lain yakni menggunakan via sosial media WhatsApp yang bebas biaya, namun cukup menggunakan kuota internet saja. Nomor WhatsApp (WA) yang bisa Anda hubungi untuk pengaduan yaitu 08117888282,” kata Dirut PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya Adani, Rabu (05/08).

Layanan Call Center ini melayani pengaduan mengenai masalah air yang tidak mengalir, pipa bocor atau pecah. “Melalui call center atau WA pengaduan kamu juga bisa menanyakan tentang prosedur yang harus dilewati untuk menjadi pelanggan baru PDAM Tirta Musi di wilayah Kota Palembang,” pungkasnya. (Ika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: