Puluhan PNS Empat Lawang Memasuki Usia Pensiun

Puluhan PNS Empat Lawang Memasuki Usia Pensiun

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Memasuki tahun 2022, terhitung puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten EMPAT LAWANG pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten EMPAT LAWANG, Solehah Apriani melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Yulian Sapta Pratama mengatakan terhitung sejak Januari hingga Juni 2022, setidaknya ada 46 PNS yang pensiun, 5 orang pensiun karena meninggal.

"Untuk yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) tahun 2022 ini sebanyak 39 orang, bulan Juli nanti ada 5 orang yang akan pensiun," kata Yulian, Selasa (28/6).

Dijelaskan Yulian, untuk tahun ini ada 85 PNS di lingkungan Pemkab EMPAT LAWANG yang sudah pensiun, maupun yang akan memasuki Batas Usia Pensiun.

Sementara sambung Yulian, untuk yang pensiun dini atau pensiun atas kemauan sendiri, sejauh ini belum ada PNS yang mengajukan untuk pensiun dini. "Untuk pensiun dini sejauh ini, belum ada," pungkasnya.

Saat ini jumlah PNS di Kabupaten EMPAT LAWANG per-Juni 2022, sebanyak 3138 orang, sementara untuk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 444 orang. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: