Usai ‘Digilir’ dan Disekap, Siswi SMP di Mura Sempat Dijual

Usai ‘Digilir’ dan Disekap, Siswi SMP di Mura Sempat Dijual

MUSI RAWAS, PALPOS.ID - Sungguh bejat apa yang dilakukan Reza Satria alias Eja (25), warga Desa Binjai, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Pemuda ini bersama lima temannya, Remon, Fahmi, Erik, Okta, dan Jalal, tega ‘gilir’ seorang Anak Baru Gede (ABG) sebut saja Mawar (14), yang masih berstatus siswi SMP di Mura.

Usai ‘digilir’, Mawar disekap selama 15 hari. Bahkan sempat dijual Eja kepada teman-temannya yang lain.

BACA JUGA:Cabuli Nenek-nenek, Warga Babat Supat Diamankan

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan amoralnya itu, tersangka Eja diringkus Tim Landak Satreskrim Polres Mura, di tempat persembunyiannya di Desa Kali Sereng, Kecamatan Tugumulyo, Mura, Selasa (19/7), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Mura, AKBP Achmat Gusti Hartono, melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, menjelaskan kronologis kejadian.

Berawal ketika Tersangka Eja bersama teman-temannya menjemput korban yang saat itu ada di acara pesta pernikahan di Desa Pulau panggung. Lalu Remon (teman tersangka Eja) membawa korban ke rumah kontrakan Eja.

BACA JUGA:DPO Kasus Pengeroyokan, Oknum Ketua BPD Diamankan

Setiba di rumah Eja, sudah ada Eja dan empat temannya yang lain, yakni Fahmi, Eric, Okta, dan Jalal. Lalu korban ‘digilir’ oleh tersangka Eja dan Remon serta Empat temannya yang lain secara bergantian.

Saat korban hendak pulang, korban malah disekap di kamar kontrakan tersangka Eja hingga 15 hari. Bahkan korban juga sempat dijual ke laki-laki lain.

BACA JUGA:Sembilan Pelaku Pembunuhan Reli Diamankan Polisi

Setelah berhasil lolos dari sekapan tersangka Eja Cs, korban pulang dan mengadukan apa yang dialaminya kepada keluarganya. Keluarga korban kemudian langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Menerima laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan tersangka di Desa Kali Sereng. Tersangka kemudian digelandang ke Mapolres Mura untuk dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:Sopir Grandmax yang Menyebabkan 5 Rumah Ludes dan Pemilik Sumur Diamankan

"Saat ini tersangka sudah diamankan dan sedang menjalani serangkaian pemeriksaan," pungkas Dedi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: