Hanny Virginia Anggraini Juara 4 Hafiz Indonesia 2022

Hanny Virginia Anggraini Juara 4 Hafiz Indonesia 2022

Hanny Virginia Anggraini Juara 4 Hafiz Indonesia 2022. -Palpos.id-Diskominfo Muara Enim

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Prestasi Hanny Virginia Anggraini (9) patut diacungi jempol.

Soalnya, putri asal Bumi Serasan Sekundang ini berhasil membawa nama harum Kabupaten Muara Enim, setelah berhasil menjadi Juara 4 dalam Gelaran Hafiz Indonesia 2022 yang disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Mewakili Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ardian Arifanardi AP MSi, mengucapkan selamat kepada Hanny Virginia Anggraini yang telah berhasil menjadi Juara 4 dalam Gelaran Hafiz Indonesia 2022.

Hal tersebut disampaikan Ardian saat mengunjungi kediaman Hanny di Desa Penandingan, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Jumat 16 September 2022.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan di Muara Enim Terancam Hukuman Mati

Saat ini Hanny duduk dibangku di SDN 15 Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan itu, Ardian menyampaikan bahwa Kabupaten Muara Enim berbangga dan  berbahagia sekali memiliki penghafal Al-Quran seperti Hanny yang diakui secara nasional.

“Semoga dengan prestasi yang diraih oleh Hanny, dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat sehingga bisa membimbing anak–anak semakin cinta kepada Al-Quran,” ujarnya.

Sementara itu, Hanny Virginia Anggraini yang merupakan penghafal 30 juz al-quran ini, mengatakan motivasinya menghafal Al-Quran adalah agar mendapat ridho Allah dan membahagiakan orang tua dengan memasangkan mahkota untuk orangtuanya di akhirat kelak.

BACA JUGA:Kejar Sumsel Zero Stunting, 30 Anak di Muara Enim Dapat Bantuan

Hanny mengatakan bahwa kemampuannya menghafal alqur’an tersebut berkat ajaran langsung dari sang ayah yang hampir setiap hari tak lupa membimbingnya untuk menghafal al-quran.

“Selanjutnya dalam waktu dekat, Hanny direncanakan akan mengikuti kompetisi penghafal Al-Quran tingkat Internasional, mohon doanya kepada seluruh masyarakat Muara Enim,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo muara enim