PDAM OKU Kuras Bak Resevoir dan Ground di IPA Bakung

PDAM OKU Kuras Bak Resevoir dan Ground di IPA Bakung

Kasubsi Humas PDAM OKU, Elfranco. -Palpos.id-

BATURAJA, PALPOS.ID - PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Senin 28 November sampai 29 November 2022 mendatang, akan melakukan pengurasan Bak Resevoir dan Ground PDAM Unit Pelayanan IPA Bakung.

Hal ini disampaikan Direktur PDAM Tirta Raja Baturaja, Abi Kusno, melalui Kasubsi Humas PDAM Tirta Raja OKU, Elfanco, Senin 28 November 2022.

Terkait hal tersebut, maka untuk sementara waktu distribusi air ke pelanggan akan sedikit terganggu. Pihak PDAM mengharapkan agar pelanggan untuk memaklumi hal ini.

“Yang kita lakukan ini, tidak lain bertujuan untuk meningkatkan layanan dan kualitas air bersi yang akan disalurkan ke pelanggan nantinya.

BACA JUGA:25 Oktober 2022 Operasional PDAM OKU Akan Terhenti

Dampak dari pengurasan ini distribusi air sedikit keruh, mengecil, sampai dengan tidak mengalir. Untuk  normalisasi pendistribusian  air 1×24 jam setelah selesai pekerjaan,”kata Elfanco.

Untuk wilayah pelanggan yang terdampak jelas Fanco antara lain sebagian di kawasan Sukajadi, Terusan, Tanjung Kemala, Gotong royong.

Kemudian, Jalan Lintas Sumatera, Desa Airpaoh, Jalan Imam Bonjol dan beberapa wilayah lainya yang ada di kawasan Kecamatan Baturaja Timur.

“Atas hal ini kami mengimbau kepada seluruh pelanggan, khususnya di wilayah terdampak agar selama proses pekerjaan itu berlangsung, dapat menghemat penggunaan/pemakaian air sampai dengan pekerjaan ini selesai.

BACA JUGA:PDAM OKU Kerahkan Puluhan Petugas Perbaiki Pipa Bocor

Serta pendistribusian air kembali normal, Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: