Cegah Tindakkan Kriminal, Polsek Baylen Kawal Penarikan BLT Desa

Cegah Tindakkan Kriminal, Polsek Baylen Kawal Penarikan BLT Desa

Pengawal bagi perangkat desa saat penarikan Dana BLT desa Oleh Polsek Bayung Lencir. Foto: istimewa --

SEKAYU,PALPO.ID - Tim Tekab 204 Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel melakukan pengawalan kepada perangkat Desa yang melakukan penarikan uang tunai dana BLT Desa Bayat Ilir, Kecamatan Bayung Lencir, bernilai cukup besar di Bank Sumsel Babel, Jum'at (2/12/22).

 

 

 

Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Aprianto,SH menyampaikan awal nya pihaknya mendapat telpon dari Security Bank Sumsel bahwa ada masyarakat yang menarik uang dalam jumlah besar dan meminta untuk di laksanakan pengawalan.

 

 

 

"Dan saya langssung memerintah Kan Anggota Opsnal Tekab204 untuk langsung mengawal masyarakat secara Gratis. Sebelum nya kami juga telah memberikan himbauan secara langsung maupun melalui media sosial Polsek Bayung Lencir terhadap masyarakat dan Pihak Bank agar menghubungi Polsek Bayung Lencir apabila ada yang meminta jasa pengawalan polri secara gratis," ungkapnya.

 

 

 

"Ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian kami terhadap masyarakat selain itu juga untuk mereduksi terjadinya kriminalitas di Kecamatan Bayung Lencir," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: