Terkuak Kasus Kematian Seorang Pria Asal Indralaya, Begini Kronologisnya

Terkuak Kasus Kematian Seorang Pria Asal Indralaya, Begini Kronologisnya

Saat pelaku diamankan polisi, Sabtu (3/12/2022). Foto : Abdus Salam.--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Akhirnya terkuak kasus kematian seorang pria yang diduga bunuh diri terjun dari atas lantai Hotel Grand Daira, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, pada Jumat malam 02 Desember 2022, sekitar pukul 22.54 WIB.

Korban yakni M Nur Fadly (26), warga Dusun 2 Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Korban tewas terjatuh dari lantai atas hotel, diduga didorong oleh beberapa orang laki-laki dari pintu jendela kamar hotel.

Hal itu terungkap usai unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang serta Reskrim Polsek IT I Palembang melakukan penyelidikan mendalam terhadap saksi-saksi dan beberapa orang yang berada di dalam kamar hotel terkait peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Pria Asal Ogan Ilir Diduga Loncat dari Lantai Atas Hotel Berbintang di Palembang, Ini Kondisinya...

Seorang laki-laki yang diduga pelaku utama dalam kasus kematian korban, sudah diketahui identitasnya. Anggota gabungan unit Pidum dan Tekab 134 serta Reskrim Polsek IT I Palembang kini tengah berada di Kabupaten Lahat, untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku, yang setelah kejadian langsung melarikan diri.

Berdasarkan data yang dihimpun, sebelum korban didorong dan terjatuh dari pintu jendela atas kamar hotel, diantara terduga beberapa pelaku dan korban terjadi perkelahian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Polsek IT I Palembang dan Polrestabes Palembang. Terkait peristiwa kematian korban dan penangkapan terduga pelaku.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Jendral Sudirman Kecamatan IT I Palembang, tepatnya di belakang parkiran Hotel Grand Daira Palembang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang terguling di parkiran, pada Jumat 02 Desember 2022 sekitar pukul pukul 22.54 WIB.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Bolehkan Pasang Lift Jembatan Ampera Palembang, Asal...

Identitas mayat tersebut diketahui bernama M Nur Fadly (26), warga Dusun 2 Kelurahan Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya. Jenazah korban pertama kali diketahui oleh saksi yang merupakan security yakni Riski.

Dimana saksi mengetahuinya dari seorang perempuan dan seorang laki-laki tidak yang dikenal, melaporkan bahwa ada orang yang sedang guling-guling di parkiran mobil belakang diduga dalam keadaan mabuk.

Usai mendapatkan laporan tersebut, sekuriti itu langsung berjalan menuju parkir mobil belakang, dan melihat ada seorang laki-laki yang sedang terguling dalam keadaan mata melotot, kepala bergerak-gerak.

Melihat itu, saksi pun melaporkan kepada pimpinannya, untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Namun tak lama berselang, belum sempat dibawa ke rumah sakit, pria itu pun menghembuskan nafas terakhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: