Patah As Roda Belakang, Mobil Fuso Terperosok dan Ganggu Jalan

Patah As Roda Belakang, Mobil Fuso Terperosok dan Ganggu Jalan

Satlantas Polres Empat Lawang saat membantu mobil Fuso yang terperosok akibat patah as roda belakang, Senin 19 Desember 2022. -Palpos.id-

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Satu unit mobil roda Enam jenis fuso mundur ketika menanjak di Tebing Alay Talang Banyu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Senin 19 Desember 2022.

Mobil fuso Nopol BA 8077 GU mengalami patah as roda belakang ketika menanjak tebing yang cukup tinggi dan menikung disertai hujan dimalam hari.

Atas kejadian itu, aktivitas lalulintas sedikit menjadi terganggu, sehingga pihak kepolisian mengalihkan jalur untuk mobil roda enam ke arah musi jembatan II.

"Kejadiannya tadi malam, pas hari hujan itu mungkin tidak sanggup menanjak karena memang sering mobil fuso terpundur di tebingan itu,” ungkap Alek warga Empat Lawang yang melihat mobil terprosok itu. 

BACA JUGA:Tak Indahkan Imbauan Gubernur Sumsel, Ribuan Manusia Padati Pesta Rakyat di Empat Lawang

Kalau jenis mobil pick up, lanjutnya, masih bisa melintas tapi kalau untuk mobil truk itu tidak bisa, karena mobil yang terprosok itu melintang di badan jalan.

"Kalau mobil kecil masih bisa, tapi kalau untuk mobil roda enam, atau truck itu sudah tidak bisa dilalui,” ujarnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari mengatakan mobil mengangkut semen itu terperosok akibat patah as roda belakang pada saat menanjak tebingan. Oleh karena itu pihaknya mengalihkan jalur lain untuk mobil truk.

"Semalam, tapi sudah diperbaiki. Sekarang lagi proses bongkar. Untuk mobil besar dialihkan ke jalan jembatan musi II, tapi mobil kecil masih bisa melintas.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Berikan Imbauan PPKM Level 1, Pemkab Empat Lawang Malah Gelar Pesta Rakyat

Mudah-mudahan 1 jam kedepan bisa normal, alhamdulillah tidak ada kemacetan,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: