Sukses Selenggarakan Muswil, Ini yang Dilakukan PD Muhammadiyah Prabumulih

Sukses Selenggarakan Muswil, Ini yang Dilakukan PD Muhammadiyah Prabumulih

Pengurus PD Muhammadiyah Kota Prabumulih dan tamu undangan yang hadir dalam acara tasyakuran di gedung kesenian rumah dinas walikota Prabumulih, Selasa 03 Januari 2023. -Palpos.id-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Sukses menggelar Musyawarah Wilayah atau Muswil Muhammadiyah ke 16 dan Aisyiyah ke 14, Pimpinan Daerah Muhammadiyah atau PDM Kota Prabumulih menggelar tasyakuran.

Tasyakuran tersebut, yang digelar di gedung kesenian rumah dinas walikota, pada Selasa, 03 Januari 2023, dihadiri asisten III Setda Kota Prabumulih H Amilton.

Hadir pula, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan Prof Romli beserta unsur pimpinan Dr Suroso PR dan Yudha Mahrom, Ketua PD Muhammadiyah Prabumulih, Ketua PD Aisyiyah Prabumulih.

Ketua panitia Muswil Muhammadiyah Sumsel ke 16, Dr H Suroso mengucapkan terima kasih kepada Pemkot rabumulih yang telah banyak membantu kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Haedar Nasir Pimpin Hasil e-Votting Muktamar Muhammadiyah ke-48, Ini 13 Nama Terpilih...

BACA JUGA:Bupati OKUT Berangkatkan Peserta Muktamar Muhammadiyah

"Tentunya kami sangat berterima kasih atas bantuan dari pemerintah kota prabumulih beserta seluruh jajaran, yang telah mendukung penyenggaraan muswil hingga berjalan sukses," ungkapnya.

Dikatakannya, pada muswil yang lalu terdapat ribuan warga Muhammadiyah yang menghadiri kegiatan tersebut. "Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik," ucapnya.

Sementara, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Setda Kota Prabumulih, Amilton mengatakan, Pemkot Prabumulih berupaya semaksimal mungkin membantu penyelenggaraan muswil Muhammadiyah ke 16 di Kota Prabumulih.

"Dari jauh jauh hari dilaksanakan, semua fasilitas yang akan digunakan pada kegiatan tersebut sudah dipersiapkan dan diperbaiki," ungkap Amilton.

BACA JUGA:Pencabutan SP3 Dua Dokter RS Muhammadiyah Dikabulkan Majelis Hakim PN Palembang

BACA JUGA:9 Alasan Muhammadiyah Gunakan Hisab, Hingga Beda Penentuan Puasa dan Lebaran

"Namun pada pelaksanaannya mungkin masih ada kekurangan, kami selaku pemerintah kota prabumulih memohon maaf," imbuhnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: