Agnez Mo dan Nadiem Makarim Beri Dukungan Siswa Siswi Penari yang Tuai Kritik

Agnez Mo dan Nadiem Makarim Beri Dukungan Siswa Siswi Penari yang Tuai Kritik

-Instagram @agnezmo-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Siapa di sini yang hobi menari atau dance? Pasti banyak sekali anak-anak remaja yang menggemari dance.

BACA JUGA:Viral Wulan Guritno Posting Foto OPen BO

Apalagi saat ini ada banyak jenis dance yang menyenangkan, bahkan ada yang memberikan wadah dan membuka cabang lomba dance.

Baru-baru ini viral vidio dance 2 siswa yang menari di sekolah mereka, tepatnya di SMP Negeri 1 Ciawi, Bogor. Pasalnya ada yang memberikan kritik terhadap vidio yang di share Facebook Hijrayanti Marni. Vidio yang memperlihatkan

BACA JUGA:Series Mendua, Bisa Download dan Nonton Di Telegram Tanpa Sensor

Dalam postingan Instagram resmi @smpn1ciawi_bogor memperlihatkan adanya kritik terhadap vidio yang beredar, dimana isi kritik tersebut menyatakan bahwa "generasi penerus bangsa rusak karena adanya budaya asing dengan memasukkan kurikulum dansa pada pelajaran ekstrakurikuler".

BACA JUGA:Tim DG Esports Ganti Nama Jadi Kagendra, Ini Targetnya..

Padahal pihak sekolah sudah memberikan klarifikasi kalau SMA mereka tidak ada ekskul dance, tetapi siswa mereka merupakan atlet cabang olahraga dance sport dan merupakan pemenang mendali emas PEMROV Jabar 2022. Dan sebagai apresiasi dari sekolah, mereka berdua tampil didepan semua orang di sekolah.

BACA JUGA:Sinopsis Series Mendua Episode 6 : Bella Selingkuhan Ivan Hamil, Sekar Marah

Pada postingan klarifikasi ini, Artis sekaligus penyanyi Agnes Mo memberikan dukungannya pada siswa siswi ini, iya berpendapat kalau anak-anak yang berprestasi ini harus dibanggakan oleh sekolah karena merupakan contoh bagi siswa lain dan harus selalu diberi support, bukan di beri kritik yang dapat menjatuhkan mereka.

BACA JUGA:MD Pictures-MAX Stream Rilis 3 Film Baru, Siap-siap Nonton Ya. Cek Jadwal Tayangnya!

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Nadiem Makarim juga memberikan support dan dukungannya dengan memposting vidio Keisya dan Devina menari di akun Instagram miliknya dengan mengatakan semangat tuntuk terus berkarya, berprestasi dan mengejar mimpi.

BACA JUGA:Kaitan Musik dan Narkoba, Ini Penjelasan dari Para Peneliti...

Selain dukungan dari Agnez Mo dan Nadiem Makarim ada banyak sekali netizen yang turut memberikan support dan dukungannya pada kedua siswa siswi ini dengan memberikan komentar pada setiap postingan Instagram yang mensupport kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: