Kapolres Mura Bantah Ada Anggotanya Ditangkap

Kapolres Mura Bantah Ada Anggotanya Ditangkap

Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo-Foto : Yati-PALPOS.ID

MURA PALPOS.ID - Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo,  didampingi Kasat Intel, AKP Rudy Hartono, membantah keterlibatan anggotanya dalam sindik mabil bodong. Begitupun dengan kabar penangkapan anggotanya berinisial Al.

BACA JUGA:Heboh! Beredar Informasi Polisi Tangkap Polisi, Ini Kata Kapolres Lubuklinggau...

''Tidak ada itu penangkapan anggota kita dari pihak manapun,'' tegasnya kepada Palpos.id, dijumpai di Mapolres Mura, Senin, 30 Januari 2023.

BACA JUGA:Peredaran 30 Kg Ganja dari Medan Digagalkan, Begini Kornologisnya

Menurutnya saat ada kabar tentang penangkapan anggotanya, dirinya memang belum tiba di Musi Rawas. Namun dirinya langsung mengecek kebenaran informasi yang membuat heboh itu dan ternyata tidak benar.

''Saat itu saya masih dalam perjalanan dari OKU menuju Musi Rawas,'' jelasnya yang memang baru hitungan hari menjabat Kapolres Mura saat adanya informasi tersebut.

BACA JUGA:Beri Keterangan Berubah-ubah, Pria Tanpa Identitas Diamankan Warga

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Heboh, beredar informasi polisi tangkap polisi di Kota Lubuklinggau. Kabar tersebut beredar dari pesan berantai WhatsApp, Minggu 22 Januari 2023.

Informasi tersebut menyebutkan bahwa polisi dimaksud adalah oknum anggota intelkam Polres Musi Rawas (Mura), Bripda Al. Oknum ini diduga terlibat dalam sindikat mobil bodong di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Terjadi di Lubuklinggau, Pabriknya Diambil Produknya Dirusak

Oknum ini diringkus di Jalan Garuda tepatnya di Bakso Len Belakang Masjid Agung As Salam Kota Lubuklinggau, Sabtu, 21 Januari 2023, sekitar pukul 18.30 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: