Soal Jalan Akses Desa Kuang Dalam Yang Dikeluhakan Warga, Tokoh Pemuda OI Bilang Begini

Soal Jalan Akses Desa Kuang Dalam Yang Dikeluhakan Warga, Tokoh Pemuda OI Bilang Begini

Jalan Akses Desa Kuang Dalam Yang Dikeluhakan Warga-Foto : Isro-PALPOS.ID

INDRALAYA,PALPOS.ID - Tokoh Pemuda Ogan Ilir (OI) yang juga Putra Daerah Desa Kuang Dalam M. Taqwa meminta dan berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Ogan Ilir dapat memprioritaskan bahkan menghususkan pembangunan akses Jalan menuju Desa Kuang Dalam dan Beringin Dalam.

Utamanya jalan poros Kuang Dalam-Beringin Dalam dari Arah Desa Kasah Kecamayan Muara Kuang yang melewati Desa Lubuk Tunggal dan Jalan Poros Kuang Dalam dari Arah BRK Kecamatan Rambang Kuang.

BACA JUGA:Desa Kuang Dalam Terancam Terisolir, Begini Kondisi Jalannya dari Dulu sampai Sekarang"Dari sini ke depan mohon di prioritaskan penanganannyo karena memang konstur tanah perlu pengerasan dan penanganan khusus karena kalau tidak dibuat prioritas akan terjadi pekerjaan tambal sulam," Ucapnya kepada Palpos. Senin, 30 Januari 2023.

Selain itu, dirinya mengatakan agar penanganan dari keluhan warga tersebut hendaklah ditangani dan dibangun dengan  Rencana Anggaran Biaya atau RAB yang sesuai dengan kondisi dilapangan.

BACA JUGA:Wow! Ada Pungutan Biaya Perpisahan Siswa Rp800 Ribu di SMPN 1 Palembang, Begini Penjelasan Komite...

"Kalau memang mau dibenari tolong dengan RAB yang sesuai dengan kondisi lapangan," harapnya.

Bahkan dirinya menyinggung terkait pembagian Dana Bagi Hasil atau DPB dari prusahaan yang terdapat di Kecamatan Rambang Kuang, Ogan Ilir.

BACA JUGA:Tabrakan Di Ogan Ilir 2 Mobil Masuk Jurang, 1 Mobil Ringsek, Begini Kronologisnya..

"Kalau tidak sesuai RAB maka saya pastikan posisi kabupaten OI akan sama denagn Kabupaten Meranti Riau. Akan saya bawa ke Kementrian PUPR dan Dewan Pusat,"bebernya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan agar supaya para pemimpin Ogan Ilir saat tidak lagi menyimpan dendam politik atas kompetisi pemilihan politik atau pemilihan umum kepala daerah yang telah lama usai.

"Janagan ada lagi dendam politik karena permainan sudah usai," pesanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: