Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus Kejari OKI Berganti

Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus Kejari OKI Berganti

Kegiatan serah terima jabatan Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus yang dipimpin oleh Kajari OKI, Dicky Darmawan di halaman kantor tersebut, Selasa, 28 Februari 2023.Foto:Diansyah/Palpos.Id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Jabatan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir atau OKI, kini dipegang oleh Alek Akbar SH MH. Sedangkan pejabat baru Kasi Pidana Khusus atau Pidsus yakni Eko Nurlianto SH.

Keduanya mengikuti kegiatan serah terima jabatan atau Sertijab bersama para pejabat sebelumnya yang dipimpin oleh Kepala Kejari OKI, Dicky Darmawan di halaman kantor tersebut, Selasa, 28 Februari 2023.

Alek Akbar menggantikan posisi Kasi Intelijen sebelumnya yang dipegang oleh Balmento SH MH. Kemudian, Eko Nurlianto menggantikan posisi Muhammad Fajar Dian SH.

Dalam kesempatan itu, Kajari OKI, Dicky Darmawan mengatakan, dengan adanya sertijab dapat meningkatkan kemampuan dan pemahaman yang lebih utuh, luas, dan komprehensif.

BACA JUGA:Monitoring Harga Bapokting, Kapolres Ingatkan Pedagang dan Agen Tidak Curang

"Lalu mampu mengemban tugas, menyelesaikan setiap masalah dan persoalan dengan tepat, benar dan baik. Serta menjaga dan memenuhi amanah dan tanggungjawab yang telah dipercayakan terhadap yang bersangkutan,"ungkapnya.

BACA JUGA:Kota Sekayu Sabet Kembali Piala Adipura, Ini Kategorinya...
Ia menambahkan, sertijab juga salah satu bentuk untuk melakukan penyegaran organisasi, khususnya di wilayah hukum Kejari OKI. Dan menurutnya, hendaknya tidak dijadikan kegiatan serimonial saja, namun lebih dari itu.

Sementara diwawancarai usai sertijab, Kasi Pidsus, Eko Nurlianto mengemukan, dirinya siap melaksanakan tugasnya yang baru di wilayah hukum Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Tujuh Warga Binaan Lapas Sekayu Terima Sertifikat Tahfidz dan Tahsin Alquran
"Sejumlah tugas yang belum selesai, Pak Kajari minta agar segera diselesaikan dalam jangka waktu sekitar 2 bulan ini. Insya Allah saya akan melaksanakan perintah dan tentunya juga mengamankan kebijakan pimpinan," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: