Bangun Kreatifitas Siswa, Faber Castell Edukasi Melalui Workshop Guru

Bangun Kreatifitas Siswa, Faber Castell Edukasi Melalui Workshop Guru

Acara Workshop Guru oleh Faber Castell--Foto : Erika

PALEMBANG, PALPOS.ID- Faber Castell  menggelar workshop untuk guru di Palembang.  Dengan workshop ini diharapkan dapat mendorong tumbuhnya generasi kreatif di Indonesia melalui kampanye #Art4All.  #Art4All dimana seni dapat dinikmati oleh semua jenis umur tanpa Batasan.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen menjelaskan, dalam workshop tersebut para guru nantinya diajak untuk lebih kreatif dalam berkreasi menggunakan produk-produk Faber-Castell dengan mengusung tema keberlangsungan (sustainability) khususnya cinta lingkungan.

BACA JUGA:Puluhan Ribu Penerima Bansos 2023 Dihapus, Tersebar di Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan

“Faber-Castell memiliki komitmen sangat luas atas keberlangsungan khususnya isu lingkungan, sehingga dengan diangkatnya tema ini dapat menjadi media komunikasi yang pada ujungnya dapat juga di salurkan kepada peserta didik,” ungkap Richard.  

Dengan banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari berkesenian menginspirasi Faber-Castell untuk mengajak Bapak/Ibu pengajar khususnya di wilayah Sumatera Selatan ikut terlibat dalam workshop guru yang diadakan di sejumlah kota. 

 “Peranan guru menjadi sangat penting dalam mendorong kreativitas anak. Garda terdepan dalam pendidikan oleh karena itu Faber-Castell mendorong keterlibatan guru untuk lebih kreatif sehingga hal tersebut pada akhirnya bisa disalurkan kepada murid-murid,” ungkap Richard. 

BACA JUGA:Soroti Soal Banjir, Dewan Minta Pemkot Lakukan Ini

Untuk wilayah Sumatera Selatan, kegiatan workshop guru dengan tema “Sustainability” ini akan dilaksanakan di 4 kota, dimulai di Palembang pada 6 Februari dan berlanjut ke Bengkulu (9/3), Jambi (11/3), dan ditutup di Pangkal Pinang, pada 15 maret 2023, dengan menghadirkan pemateri Creative Development Faber-Castell,  Rizal Trisusanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: