Surga Takjil di Palembang, Pasar Bedug di Kawasan Ini Ramai Pembeli...

Surga Takjil di Palembang, Pasar Bedug di Kawasan Ini Ramai Pembeli...

Berbagai macam jenis takjil yang dijual pedagang di pasar bedug tangga buntung. --Foto : Tia

PALEMBANG, PALPOS.ID - Hari pertama puasa di tahun 2023, para penjual takjil sejak pukul 14.30 WIB mulai ramai ditemui di berbagai daerah Kota Palembang salah satunya di daerah Tangga buntung tepatnya di Jalan KI. Gede Ing Suro.

Pantauan Palpos.id di lapangan berbagai macam jenis takjil di pasar bedug tangga buntung terlihat tersusun rapih di atas meja, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Seperti pempek, martabak mini, risol, pastel, dan kue-kue lainnya, hingga sayur masak seperti ayam bakar, ikan bakar, sayur lodeh, soto, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tertibkan Keamanan Selama Ramadhan, Pemkot Gelar Apel Kamtibmas

BACA JUGA:Cegah Aktifitas Ngemis Meningkat Jelang Ramadhan, Satpol PP Tertibkan Anjal dan Gepeng

Selain itu, berbagai macam minuman manispun ada seperti es buah, es campur, dan lainnya.

Untuk kisaran harga berbagai jenis takjil di pasar bedug tersebut juga murah, mulai dari Rp 1000 hingga Rp 5000 an per porsi.

Tidak ketinggalan juga pedagang kurma karena biasanya kurma juga disajikan sebagai menu utama untuk berbuka, harganya juga beragam yakni mulai dari Rp 20 ribuan saja.

BACA JUGA:Pemkot Sidak Jelang Ramadhan, Pedagang Malah Keluhkan Ini...

BACA JUGA:Sambut Ramadhan, Tradisi Ziarah Kubro Palembang Kembali Digelar, Ini Jadwalnya..

Terlihat juga masyarakat sekitar mulai ramai mengunjungi pedagang-pedagang tersebut untuk membeli takjil sebagai menu berbuka puasa nanti.

Jadi, untuk kalian yang tinggal di daerah tangga buntung dan sekitarnya bisa langsung mampir ke pasar bedug tersebut untuk membeli takjil dan lauk untuk berbuka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: