Pencuri Motor Diamuk Tewas Diamuk Massa di Ogan Ilir, Videonya Viral di Grup WhatsApp...

Pencuri Motor Diamuk Tewas Diamuk Massa di Ogan Ilir, Videonya Viral di Grup WhatsApp...

Tersangka pencuri motor Yandi Saputra yang menjadi korban amuk massa hingga meninggal dunia saat berada di RSUD BARI Palembang, Minggu 09 April 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

INDRALAYA, PALPOS.ID – Lagi-lagi pencuri motor tewas diamuk massa di Ogan Ilir.

Kasus amuk massa kali ini terjadi di Desa Pemulutan Ulu Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Minggu 09 April 2023, sekitar pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, pencuri tewas dimassa terjadi di Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. Sang pencuri motor yang tewas dimassa saat itu Eko Hardiansyah.

Namun, aksi massa di Pemulutan ini sempat direkam video amatir. Bahkan, video detik-detik amuk massa beredar luas di grup WhatsApp atau WA.

BACA JUGA:Eko Tewas Dimassa karena Diduga Mencuri Motor, Ini Kata Kapolres Ogan Ilir...

BACA JUGA:Curi Motor Trail Mini, Sopir Asal Lahat Nyaris Tewas Dimassa

Korban yang juga pelaku pencuri motor itu Yandi Saputra (33), petani, warga Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan Induk Kabupaten Ogan Ilir.

Informasi yang dihimpun Palpos.id dari kepolisian, Yandi tertangkap tangan sedang mencuri motor warga setempat bernama Andi (35).

Tak ayal, karena kepergok mencuri motor, membuat Yandi jadi bulan-bulanan massa hingga meninggal dunia.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman menerangkan, bahwa pelaku sekaligus korban keroyok massa itu meninggal dalam perjalanan menuju RSUD BARI Palembang.

BACA JUGA:Baru Bebas, Residivis Nyaris Tewas Diamuk Massa, Begini Kronologisnya...

BACA JUGA:Ketahuan Mencuri Motor Warga Kemuning Diamuk Massa, Begini Kronologisnya...

"Setelah kita mendapat laporan, saya bersama anggota langsung mendatangi TKP. Kemudian mengamankan dan membawa pelaku dalam keadaan luka-luka ke RSUD BARI," ungkap Herry dikonfirmasi wartawan, Senin 10 April 2023.

Namun sayang, nyawa korban Yandi tak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal ketika sedang dalam perjalanan menuju RSUD BARI Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: