Pusat Penjualan Kue Lebaran di Lubuklinggau, Kuenya Enak Harga Pas Dikantong, Cek Lokasinya Disini..

Pusat Penjualan Kue Lebaran di Lubuklinggau, Kuenya Enak Harga Pas Dikantong, Cek Lokasinya Disini..

Ibu-ibu berburu kue lebaran di Pasar Inpres, Jalan Panorama Lubuk Linggau. Disini kuenya enak namun harganya pas di kantong.-yati/palpos.id-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID.- Hai-hai, bunda-bunda cantik, yang mau mempersiapkan kue kering untuk stok lebaran Idul Fitri 1444 H, hari ini pedagang kue lebaran mulai buka lapak disejumlah pasar tradisional.

Salah satunya di Jalan Panorama Pasar Inpres Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan. 

Dari tahun ke tahun, Jalan Panorama yang sehari-harinya menjadi tempat parkir sepeda motor, setiap menjelang lebaran berubah fungsi menjadi pusat penjualan kue kering untuk lebaran. 

Hari ini, para pedagang kue kering lebaran sudah mulai membuka lapak mereka. "Baru hari ini kami mulai jualan," ungkap Nadin seorang pedagang kue kering lebaran di Jalan Panorama Pasar Inpres Lubuklinggau, Senin 10 April 2023. 

BACA JUGA:4 Kue Basah Khas Lebaran Palembang, Manis dan Enak Bikin Nagih..

BACA JUGA:Es Cendol Hidangan Penutup Yang Segar dan Mendunia

Nah untuk para bunda cantik yang mau mempersiapkan stok lebaran, disini ada banyak macam kue kering yang dijual dengan varian harga yang berbeda-beda.

Mulai dari harga termurah yang dibandrol Rp40 ribu perkilo gram sampai Rp100 ribu perkilogram. 

Banyak macam jenis kue yang dijual mulai dari aneka macam kacang-kacangan, seperti kacang telur, kacang Bogor, kacang madu, dan lain-lain.

Begitupun dengan aneka kue, mulai dari nastar, kue satu atau sekarang dikenal dengan nama kue salju, kue bangkit, kue gabus keju, dan banyak jenis lainnya.

BACA JUGA:Celimpungan Cocok Untuk Teman Berbuka, Begini Cara Membuatnya

BACA JUGA:Burgo Makanan Selingan Setelah Berbuka

Bahkan aneka manisan juga tersedia disini, seperti manisan mangga, salak dan lainnya. Begitupun aneka permen juga banyak pilihan. 

Nah bunda-bunda cantik yang mau mengisi toplesnya, silakan datang dan lihat sendiri aneka kue kering di Jalan Panorama Pasar Inpres Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: