Hari Raya Kedua Idul Fitri 1444 H di Palembang, Polisi Tetap Monitor Tempat Wisata dan Mall

Hari Raya Kedua Idul Fitri 1444 H di Palembang, Polisi Tetap Monitor Tempat Wisata dan Mall

Jajaran Personel Polda Sumsel saat melaksanakan apel Ops Ketupat Musi 2023. Foto : - Abdus Salam/Palpos.id ---

PALEMBANG, PALPOS.ID - Tepat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang kedua bagi umat muslim tentunya tetap waspada dari sesuatu yang tidak diinginkan.

Hal tersebut membuat Kasubdit Fasharkan AKBP Victor E. Tondais, SE mengambil pimpinan Apel Ops Ketupat Musi 2023 di lapangan Utama Mapolda Sumsel, pada hari Minggu 23 April 2023.

Dalam arahannya AKBP Victor menyampaikan kepada seluruh personel Ops Ketupat Musi 2023 yang hadir di Lapangan Apel Polda Sumsel, untuk tetap waspada dan memonitor seluruh tempat yang ada di Kota PALEMBANG.

Baik itu tempat keramaian ataupun tempat wisata yang akan dikunjungi oleh masyarakat untuk mengisi liburan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini.  

BACA JUGA:Polres OKU Salurkan Bantuan Sembako hingga Pelosok Desa

"Mari kita melakukan patroli di setiap pusat keramaian seperti di kawasan wisata dan Mall jangan sampai terjadi kemacetan, kecelakaan dan kriminalitas," tegasnya.

Selanjutnya, Victor juga berpesan kepada pihaknya, untuk mengecek seluruh ruang kerja dari para personil Ops Ketupat Musi 2023.

BACA JUGA:Cegah Tindakan Kejahatan Jalanan, Polda Sumsel Lakukan Patroli Keliling

"Yang saya juga berpesan kepada anggota yang terlibat Ops Ketupat Musi 2023 untuk selalu mengecek seluruh ruang kerja dari para personel.

BACA JUGA:Dapat Remisi, 3 Napi Rutan Prabumulih Hirup Udara Bebas

Mulai dari yang menggunakan aliran listrik maupun api serta aliran Air agar Mako dalam keadaan aman dan terhindar dari kebakaran," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: