Sidak Anggota Usai Lebaran, Ini Pesan Kapolres Muba Kepada Anggotanya

 Sidak Anggota Usai Lebaran, Ini Pesan Kapolres Muba Kepada Anggotanya

Kapolres Muba AKBP Siswandi mengecek semua anggotanya pasca lebaran. Foto: Istimewa.--

SEKAYU, PALPOS.ID - Bukan hanya Pemkab Muba saja, Pj Bupati Apriyadi  mensidak pegawainya,terutama di pelayanan publik.

Begitu juga Polres Muba memasuki hari pertama masuk kerja setelah cuti Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH langsung melakukan cek kehadiran personil saat dilaksanakan apel pagi personil,Rabu (26/04/2023).

"Kebetulan sesuai jadwal bahwa untuk hari Rabu adalah apel fungsi, dimana para Kabag, kasat maupun Kasi memimpin apel sendiri-sendiri dan Kapolres mengecek tiap bagian, satuan dan seksi." Ujar Kapolres Muba AKBP Siswandi.

BACA JUGA:Wow, Hari Pertama Kerja Pj Bupati Muba Langsun Sidak Pelayanan Publik

Pada arahannya Kapolres menyampaikan bahwa kita kembali bekerja seperti biasa setelah libur cuti bersama guna mengantisipasi arus balik daripada perayaan Idul Fitri 1444 H. dan juga tugas-tugas lainnya  yang sudah menunggu untuk segera ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Temukan Kerusakan Lampu Jalan hingga Jalan Setapak, Ini Kata Dewan

"Masih banyak tugas-tugas yang harus segera diselesaikan di masing-masing Bagian, satuan dan seksi,  hindari segala bentuk pelanggaran, rekan-rekan ibarat baterai yang baru di cas karena sudah istirahat beberapa hari, tentunya sudah fit dan fress, untuk itu  agar lebih semangat lagi dalam pelaksanaan tugas berikutnya." Imbuhnya

Kegiatan halal bihalal bersama anggota kita laksanakan pada hari Selasa (02/05/3023) setelah kembalinya rekan-rekan kita yang melaksanakan operasi ketupat Musi 2023 di pos pengamanan dan pos pelayanan.

BACA JUGA:Sejak Operasional Arus Mudik Lebaran Idul Fitri, Tol Indralaya-Prabumulih Dilewati 49 Ribu Kendaraan...

"Pelaksanaan apel diawasi langsung oleh Si Propam Polres Muba," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: