Viral di Media Sosial, Jasad Perempuan Ditemukan Terhimpit di Lift Salah Satu Bandara Internasional Indonesia

Viral di Media Sosial, Jasad Perempuan Ditemukan Terhimpit di Lift Salah Satu Bandara Internasional Indonesia

Tangkapan layar CCTV akun Instagram medanheadlines.news--

PALPOS.ID - Viral di Media Sosial Ditemukan Jasad perempuan yang mengeluarkan aroma bau yang tak sedap.

Jasad perempuan tersebut ditemukan di dasar lift Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang, Sumatera Utara, pada Kamis, 27 April 2023.

Seperti yang berada di postingan salah satu media sosial instagram yakni medanheadlines.news, diketahui korban yang berinisial ASH sebelumnya dinyatakan hilang 3 hari sebelumnya.

BACA JUGA:Heboh, Warga Panik Harimau Sumatera Mangsa Anak Sapi di Tangkahan Langkat

la dikabarkan datang ke Bandara untuk mengantar keluarga dan ditemukan.

Dilihat dari postingan di media sosial instagram ini juga, CCTV menunjukkan bahwa korban terjatuh dari lift lantaran dirinya panik saat salah menaiki posisilift.

Kemudian korban juga tampak terlihat sedang menelpon menggunakan handphone genggam di pintu lift tersebut masih dalam keadaan tertutup sambil terus berusaha membukanya.

BACA JUGA:Mencekam, 4 Rumah Warga Dibakar KKB Papua, Ini Kata Kapolda Papua...

Pada saat pintu lift berhasil terbuka, perempuan tersebut langsung melangkah ke luar tanpa menyadari jika lift tersebut belum sampai. Akhirnya wanita tersebut jatuh terperosok ke bawah lift.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial instagram almarhuma korban yakni Asiyah Shinta Dewi Hasibuan mengantarkan keponakannya ke Bandara KNO (Medan) untuk berangkat terbang menuju ke luar negeri.

Kemudian akun Instagram medanheadlines.news memperlihatkan, bahwa ada beberapa petugas Bandara Kualanamu yang tampak sibuk melihat keadaan di TKP tersebut.

BACA JUGA:KKB Papua Perang Saudara, Lenis Kagoya Ajak Tobat Egianus Kagoya, Lewis Kogoya Serang Jhoni Botak...

Selanjutnya jasad perempuan tersebut ditemukan petugas di dekat lift sekitar pukul 11.00 WIB.

"Ya, benar telah ditemukan mayat di Bandara Kualanamu sekitar pukul 11.00 WIB hari ini," kata Head Of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur, Kamis lalu 27 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: