Viral Nya Kerusakan Jalan di Banyuasin, Ini Penjelasan Kadis PUTR

Viral Nya Kerusakan Jalan di Banyuasin, Ini Penjelasan Kadis PUTR

beberapa kerusakan jalan di Banyuasin -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Banyaknya keluhan terkait kerusakan jalan, di sejumlah Kecamatan Kabupaten Banyuasin hingga viral ke Media Sosial, karena ada bidan yang kesulitan saat hendak evakuasi warga yang sakit dan hendak dirujuk ke Rumah Sakit, akhirnya ditanggapi langsung Kepala PUTR Banyuasin, Rabu (3/5/23).

Hal itu seperti disampaikan langsung Ardi Arfani Kadis PUTR Banyuasin saat dikonfirmasi PALPOS.ID mengatakan, Untuk sementara terkait kerusakan jalan pihaknya sudah lakukan pengecekan ke lapangan terkait kondisi jalan baik yang menuju Desa Tebing Kecamatan Rantau Bayur, maupun sejumlah wilayah lainya.

BACA JUGA:Pajero Sport Mengambang di Sungai, Satu Keluarga Alami Kecelakaan Tunggal

BACA JUGA:Kerusakan Jalan Menuju Desa Ini Viral di Medsos, Warga Minta Solusi ke DPRD dan Pemkab Banyuasin...

Oleh karena itu pastinya akan pihaknya carikan solusi untuk lakukan perbaikan, mengingat saat ini anggaran APBD tahun 2023 ini sudah berjalan. Sementara untuk jalan yang dikeluhkan di Kecamatan Tungkal Ilir itu juga sudah pernah kita bangun pada tahun 2021 lalu, dengan panjang 6 kilometer, terangnya.

"Pada tahun 2021 itu ada sepanjang 6 kilometer, jalan disana telah kita bangun, namun pembangunan itu masih menyisakan sekitar 7 kilometer lagi jalan yang belum terakomodir. Untuk itulah Pemkab Banyuasin masih berusaha untuk menindak lanjutinya dan dalam waktu dekat dengan bantuan alat berat, jalan itu akan dilakukan penanganan darurat," terangnya.

BACA JUGA:Permudah Masyarakat Melintas, Pemdes Pelajau Ilir Lakukan Gotong Royong Perbaiki Jalan

BACA JUGA:Butuh Perbaikan LPJU Dikeluhkan Masyarakat

Kepada masyarakat dia berharap agar bersabar, karena semua jalan di kabupaten yang rusak sudah menjadi perhatian pemerintah, dan pastinya akan dilakukan  perbaikan, minimal untuk penanganan darurat agar bisa dilalui kendaran, pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id