Syifa Hadju-Rizky Nazar Bakal Bikin Baper di Serial ‘Princess and The Boss

Syifa Hadju-Rizky Nazar Bakal Bikin Baper di Serial ‘Princess and The Boss

Pasangan kekasih Syifa Hadju dan Rizky Nazar akan tampil dan bikin baper penonton di serial orisinal MD Pictures- MAXStream Telkomsel, Princess and The Boss--corcom telkomsel

Lagu kolaborasi ‘Dalam Jagamu’ yang merupakan project kerja sama antara MD Musik Indonesia dan Trinity Optima Production ini akan menjadi original soundtrack untuk serial terbaru milik MD Entertainment yang berjudul ‘Princess and The Boss’.

BACA JUGA:Ini Penjelasan DLH Banyuasin, Terkait Keluhkan Penumpukan Sampah di Kawasan Tegal Binangun

BACA JUGA:Tak Ingin Tebudi, Ridho Bakal Cek Perusahaan di Jepang

Bersamaan dengan rilisnya lagu ‘Dalam Jagamu’, official music video juga resmi rilis di YouTube channel MD Music.

Lagu bergenre pop dengan nuansa romantis ini ditulis oleh Dai Ramadhani (vokalis band Rebelsuns) serta diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan.

Bercerita tentang dua insan yang menjelajahi hidup sesuai keinginan mereka dan akhirnya bertemu. Menjadi pengalaman pertama untuk berduet, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi mengaku bersyukur serta senang bisa bekerja sama satu sama lain.

Official music video ‘Dalam Jagamu’ juga dikemas begitu apik dengan penampilan Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi yang begitu romantis pada setiap scene-nya. Tak lupa, pada official music video ‘Dalam Jagamu’ juga menampilkan beberapa adegan Keira (Syifa Hadju) dan Naraka (Rizky Nazar) dalam series ‘Princess and The Boss’.

BACA JUGA:Wow, Ternyata Villa Bukit Harimau Hunian Termahal di Kota Batam, Harganya Rp50 Miliar, Bisa Dicicil Kok...

Lagu ‘Dalam Jagamu’ serta official music video ‘Dalam Jagamu’ sudah bisa dinikmati mulai 4 Mei 2023 di berbagai digital streaming platform dan YouTube channel MD Music. Nantikan juga official lyric video di YouTube channel Trinity Optima Production. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: