Telkomsel Ajak Pelanggan Nobar 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah', Kisah Pencarian Jodoh yang Tepat Seorang Gadis

Telkomsel Ajak Pelanggan Nobar 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah', Kisah Pencarian Jodoh yang Tepat Seorang Gadis

Telkomsel ajak nobar pelanggan 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah'--humas telkomsel

PALEMBANG, PALPOS.IDTelkomsel menggandeng MD Entertainment memanjakan pelanggannya dengan nonton bareng film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah di XXI Palembang Square, Selasa 9 Mei 2023.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Yusrizal mengatakan, Telkomsel akan terus buka semua peluang kolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya para industri kreatif agar mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. 

"Telkomsel bersama MD Entertainment menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa menonton film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah yang akan ditayangkan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Mei 2023," ujar dia.

Yusrizal menambahkan, Telkomsel produktif menghadirkan beragam konten orisinal dengan tetap mengedepankan kualitas dan berpegang pada prinsip customer-centricity. 

BACA JUGA:Pencarian Balita Tenggelam di Sungai Komering Berlanjut, Tim Gabungan Menyusuri 10 KM dari Titik Awal

BACA JUGA:Ada Kabar Baik Nih! Mulai 2024 Wisatawan Tak Perlu Paspor ke Singapura, Cukup Gunakan Ini...

"Kerjasama ini merupakan momentum perwujudan Indonesian Quality Content yang kami harapkan. Bukannya Aku Tidak Mau Nikah menjadi film yang kita produksi bersama Maxima Picture, Sinergi Picture, dan Cakra Film," jelas dia.

Nobar ini didapatkan oleh pelanggan hanya dengan melakukan  pembelian paket data MAXstream senilai Rp30.000,- untuk mendapatkan 2 tiket yang dapat langsung di tukarkan di booth Telkomsel di area Bioskop XXI Palembang Square.

Dan tiket masuk hanya berlaku untuk film yang ditentukan dan tidak dapat digunakan di luar jam penayangan. 

Film  bergenre drama romansa ini di sutradarai oleh sutradara kenamaan Guntur Soeharjanto dan diperankan oleh bintang-bintang muda ternama.

BACA JUGA:Ada Kabar Baik Nih! Mulai 2024 Wisatawan Tak Perlu Paspor ke Singapura, Cukup Gunakan Ini...

BACA JUGA:Bingung Vonis Penjara Seumur Hidup, Teddy Minahasa Bakal Ajukan Banding, Ini Kata Hotman Paris...

Diantaranya Amanda Rawles dan Daffa Wardhana, Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah menceritakan kenyamanan hidup dari seorang gadis yang Bernama Manda yang berasal dari keluarga berkecukupan, yang akan segera menikah dengan seorang laki-laki.

Namun tujuh hari sebelum nikah Manda menemukan keraguan untuk melanjutkan pernikahannya, dikarenakan dia melihat calon pasangannya dengan cara yang berbeda, semenjak dia berjupa dengan sosok laki-laki lain.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: