Telkomsel Ajak Pelanggan Nobar 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah', Kisah Pencarian Jodoh yang Tepat Seorang Gadis

Telkomsel Ajak Pelanggan Nobar 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah', Kisah Pencarian Jodoh yang Tepat Seorang Gadis

Telkomsel ajak nobar pelanggan 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah'--humas telkomsel

Bersama laki-laki tersebut Manda merasa bahwa ia telah menemukan kebahagiaan yang di acari selama ini.

Film ini menggambarkan konflik pribadi yang menceritakan kondisi Manda bertemu dengan sosok yang tepat, namun diwaktu yang tidak tepat.

BACA JUGA:Wacana Bentuk 5 Kabupaten Daerah Otonomi Baru Pemekaran Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan

BACA JUGA:Bingung Vonis Penjara Seumur Hidup, Teddy Minahasa Bakal Ajukan Banding, Ini Kata Hotman Paris...

“Kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, hingga beragam program, produk serta layanan unggulan dari Telkomsel.

Yang salah satunya melalui program loyalitas pelanggan. Dengan diadakan nonton bareng kali ini, kami berharap dapat mengakselerasi penggunaan produk digital Telkomsel kepada masyarakat luas,” tutup Yusrizal.

MAXstream adalah layanan video yang menayangkan beragam konten dalam bentuk Video on Demand dan siaran langsung serta siaran TV.

Di paket MAXstream ini berbagai pilihan tayangan disajikan untuk pelanggan seperti film dan serial original MAXstream, film dan drama Korea, film dan serial Hollywood, siaran langsung olahraga dan siaran TV.

BACA JUGA:Hakim Vonis Teddy Minahasa Penjara Seumur Hidup, Mantan Kapolda Sumbar Lolos Hukuman Mati

BACA JUGA:Lakalantas Korban Tewas Mengenaskan, Ternyata Hoax

Pelanggan dapat melakukan aktivasi paket dengan dua cara mudah, seperti aktivasi paket MAXstream melalui aplikas MyTelkomsel dengan cara buka aplikasi MyTelkomsel, Klik menu “Belanja”, Pilih menu “HIburan”, Pilih menu “MAXstream Gala”, lalu pilih paket yang ingin diaktifkan.

Dan jika pelanggan akan melakukan aktivasi paket melalui aplikasi MAXstream dengan cara buka aplikasi MAXstream, login menggunakan nomor handphone, Masuk ke menu “Paket”, Pilih paket MAXstream yang diinginkan Dan pelanggan bisa langsung menikmati paket setelah pembelian berhasil.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: