Prabowo Ke Solo, Kaget Malah Mendapat Dukungan Maju Pilpres 2024 Dari Pendukung Gibran-Jokowi

Prabowo Ke Solo, Kaget Malah Mendapat Dukungan Maju Pilpres 2024 Dari Pendukung Gibran-Jokowi

Prabowo Ke Solo, Kaget Malah Mendapat Dukungan Maju Pilpres 2024 Dari Pendukung Gibran-Jokowi. Foto:Istimewa--

NASIONAL,PALPOS.ID - Prabowo Subianto ketua umum Partai Gerindra sekaligus Calon Presiden yang akan Maju Pada Pilpres 2024 mendatang mengaku kaget saat berkunjung ke Solo, Jawa Tengah.

Prabowo ke Solo dalam rangka silaturahmi dengan walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga anak Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Ketua Umum Partai dengan Kepala Burung Garuda itu mengaku kaget, pasalnya kedatanganya ke solo malah mendapatkan dukungan dari para relawan Gibran dan Jokowi untuk maju Pilpres 2024.

BACA JUGA:E-Learning 8 Jurus Jitu Kelola Media Siber Diluncurkan AMSI Bersama Internews dan USAID...

"Terus terang saya kaget, terus terang kedatangan saya kesini untuk melanjutkan ikatan(silaturahmi). Ikatan pertemanan antara saya dan mas Gibran. Mas Gibran sudah datang ke tempat saya di Hambalang," Kata Prabowo kepada Wartawan. Sabtu, 20 Mei 2023.

"Saya jujur mengaku kaget disambut demikian. Ternyata Mas Gibran juga mengundang saudara-saudara sekalian. Saya trimakasih, saudara-saudara telah mendukung saya," kata Prabowo.

Prabowo mengungkapkan dukungan terhadapnya itu merupakan sebuah kehormatan yang besar. Serta menjadi tantangan tersendiri untuknya.

BACA JUGA:Wacana Pemekaran Provinsi Sulawesi Selatan Jadi Provinsi Luwu Raya dan Bugis Timur

"Ini tentu merupakan sebuah kehormatan yang besar. Kehormatan sekaligus tantangan. Apakah kita yang di dukung mau memenuhi harapan bapak ibuk sekalian," jelasnya.

Prabowo menyebut dukungan relawan Gibran dan Jokowi ini merupakan bentuk mengwujudkan cita-cita Indonesia untuk menjadi negara besar. Dia berharap Indonesia dapat naik tingkat menjadi negara Industri.

BACA JUGA:4 Manfaat Minum Kopi di Pagi Hari, Nomor 3 Bikin Kaum Hawa Happy!

"Kita sama-sama komit Indonesia ini kuat, aman, sejahtera. Semua yang telah dirintis Pak Jokowi kita ingin teruskan, Indonesia bangkit dan punya kesempatan yang luar biasa," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: