Mobil Daihatsu Taft GT yang Tak Pernah Mati dan Masih Dicari, Rupanya karena Ini...

Mobil Daihatsu Taft GT yang Tak Pernah Mati dan Masih Dicari, Rupanya karena Ini...

Daihatsu Taft GT yang tak pernah mati dan masih tetap dicari penggemar mobil.-Palpos.id-ig garasi_kokoh_dion

Dijual versi sasis pendek (SWB) hingga tahun 1995. Sementara versi sasis panjang nya (LWB) tetap dipertahankan hingga tahun 2007.

Dari segi kenyaman memang Daihatsu Taft ini jauh dari harapan. Mulai suara mesin masuk ke dalam kabin, sampai posisi duduk pengemudi kurang pas ke pedal-pedal.

BACA JUGA:Bukan Jakarta, Ini 10 Daerah dengan Mobil Pribadi Terbanyak di Indonesia..

BACA JUGA:Pemerintah Diminta Pakai Akal Sehat dan Nurani Soal Subsidi Mobil Listrik

Hal tersebut disebabkan lantai dek agak besar mengakibatkan pedal kopling agak ke kanan merapat dengan pedal rem. 

Kelengkapan standar dari Daihatsu Taft GT ini Power steering serta Central Door Lock saja layaknya mobil jeep era tahun 90 an. 

Tapi jangan ditanya masalah mesinnya. Awal starter mesin dalam kondisi dingin hanya butuh 30 detik langsung nyala. 

Dan mesin dieselnya semakin panas semakin bagus. Begitu pula dengan stabilitas serta kemampuan bermanuver Daihatsu Taft GT ini cukup mantap. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: