Polisi Terus Gencar Melakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Pembunuhan Hendra Wijaya

Polisi Terus Gencar Melakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Pembunuhan Hendra Wijaya

Terduga pelaku pembunuhan Hendra Wijaya.Foto: Istimewa--

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Pihak kepolisian telah kantongi identitas pelaku pembunuhan warga Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu Hendra Wijaya yang terjadi di Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten EMPAT LAWANG

Polisi terus gencar melakukan pengejaran terhadap pelaku inisial E yang diduga keras melakukan pembunuhan sadis terhadap sopir angkutan barang jasa itu.

Sebelumnya, telah viral di media sosial poto terduga pelaku pembunuhan Hendra Wijaya, yang diposting oleh keluarga korban di media sosial facebook.

BACA JUGA:Kapolsek Tebing Tinggi Kunjungi Rumah Almarhum Hendra Wijaya, Radha Ulandari : Semoga Pelaku Segera Ditangkap

" Kami masih mengejar diduga tersangka yang identitasnya sudah diketahui dan kami juga sudah koordinasi dengan Polres tetangga dan Polda, doakan saja tersangka segera tertangkap," kata Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP M Tohirin. Sabtu, 27 Mei 2023.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga Hendra Wijaya (Almarhum) meminta pelaku segera menyerahkan diri.

Dimana permintaan itu disampaikannya melalui akun facebook milik @Darul Virgo yang memposting sebuah poto seorang laki-laki yang sedang memikul koper warna hijau yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Hendra Wijaya.

BACA JUGA:Tiga Kasus Kematian Berdarah di Kota Prumulih yang Belum Terungkap

Dalam postingan poto itu bertuliskan "Menyerahlah Edo pelaku pembunuhan Hendra Wijaya Sulung", tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Pasal Gadaikan Handphone, Dua Warga Kayuagung Kena Tusuk

Tidak hanya itu di dalam postingan itu pun menyebutkan diduga identitas pelaku yang mana pelaku tersebut adalah warga Kabupaten Musi Rawas.

" Mohon informasinya yang melihat laki-laki ini bernama Edo warga Muara Kati Musi Rawas, pelaku pembunuhan adik kami Hendra Wijaya Sulung dan melarikan mobilnya Futura Pick Up BD 9936 G, Dompet dan Handphone. TKP Desa Taba Kecamatan Saling Empat Lawang", tulis akun Facebook milik @Darul Virgo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: