Ketua PWI Ogan Ilir Resmi Berganti, Jabatan Ketua Diduduki Fredi Kurniawan

Ketua PWI Ogan Ilir Resmi Berganti, Jabatan Ketua Diduduki Fredi Kurniawan

Ketua PWI Ogan Ilir Resmi Berganti, Jabatan Ketua Diduduki Fredi Kurniawan-Foto : Isro/Palpos-

OGANILIR,PALPOS.ID - Fredi Kurniawan terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir masa bakti 2023-2026.

Fredi berhasil mengungguli rivalnya Heni Primasari dengan perolehan suara 15 berbanding 12 dari jumlah 26 pemilik suara anggota PWI Kabupaten Ogan Ilir.

Pemilihan ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir itu setelah adanya pelaksanaan Komperensi Kabupaten atau Komperkap yang berlangsung Rabu, 31 Mei 2023. Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

BACA JUGA:KPU Akui Tahapan Pemilu tak Terganggu Pasca Ditetapkanya Tiga Komisioner Bawaslu Jadi Tersangka Oleh Kejari OI

Ketua panitia Konferkab PWI Kabupaten Ogan Ilir ke-5 H Syarifuddin mengungkapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlah berpartisiapasi dalam kegiatan tersebut hingga acara dapat terlaksana dengan sangat sukses dan tanpa halang rintangan apapun.

"Alhamdullah Konferkab beralngsung cepat dan dalam keadaan kondusif," ungkapnya. Jumat, 2 Juni 2023.

"Kami haturkan terimakasih kepada Pemkab Ogan Ilir, lembaga dan institusi serta pihak terkait lainya yang telah membantu baik secara materil maupun imateril sehingga acara ini dapat terlaksana sebagaimana mestinya,"kata Pak Haji Safaan akrap beliau.

BACA JUGA:Tiga Komisioner Bawaslu Jadi Tersangka, Ketua DPRD Ogan Ilir Berikan Respon Hingga Kirimkan Papan Ucapan

Sementara itu Ketua PWI terpilih, Fredi mengatakan trimkasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan serta rasa syukurnya terpilih sebagai ketua

"Perbedaan itu hanya terjadi saat Konferkab saja. Setelah ini kita tetap satu PWI Ogan Ilir, jangan ada lagi perbedaan mari bersama-sama bergandengan tangan kompak bersama membawa PWI Ogan Ilir lebih baik lagi”, kata Fredi.

Dirinya meminta agar tidak ada lagi kubu-kubuan ataupun golongan tertentu. Kedepan mari satukan visi misi membangun PWI Ogan Ilir agar lebih baik lagi.

BACA JUGA:Mangkir Saat Dipanggil, Alasan Kejari Jemput Paksa Tiga Komisioner Bawaslu Ogan Ilir

"tidak ada lagi Henny atau Fredi. Mari kita menatap kedepan bersama membawa PWI Ogan Ilir bersinergi dengan pemerintah dan seluruh stakeholder dalam mewujudkan kabupaten Ogan Ilir bangkit untuk semua”, lanjutnya.

Kita hidup disini, makan disini dan mungkin mati pun kita disini dibumi Caram Seguguk. Mari bermanfaat bagi sesama, bagi organisasi, bagi pemerintah dan bagi seluruh masyarakat kabupaten ogan ilir. Kata Fredi.

“Hidup bukanlah tentang persaingan, tapi hidup adalah cerita dan sejarah bagi orang-orang setelah kita. Tetaplah baik dan tetaplah membumi, berbuat baiklah tanpa perlu alasan”, ajak Fredi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: