Kasus Pembunuhan Suaminya Tak Kunjung Terungkap, Janda Anak Tiga di Prabumulih Minta Bantuan Bang Hotman

Kasus Pembunuhan Suaminya Tak Kunjung Terungkap, Janda Anak Tiga di Prabumulih Minta Bantuan Bang Hotman

Rina bersama ketiga anaknya saat meminta bantuan Hotman Paris melalui rekaman video yang diunggah di sosial media (sosmed) instagram.-Foto : Istimewa-

PRABUMULIH, PALPOS.ID -Rina Isabella, warga Dusun II Desa Kayuara, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Iilir meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris atas kasus pembunuhan suaminya yang tak kunjung terungkap.

Suami Rina yang bernama Jepriyansah (33) dibunuh di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pasar, Kecamatan Prabumulih Utara pada Kamis, 22 Desember 2022 lalu.

Rina menyampaikan permohonan bantuan tersebut melalui rekaman video yang diunggah di sosial media (sosmed) instagram.

BACA JUGA:Kasus Kematian Berdarah Kembali Hebohkan Warga Prabumulih

Dalam video yang viral itu, janda anak tiga ini memohon bantuan kepada Hotman Paris, agar dapat memberikan bantuan hukum kepada dirinya dan anak-anaknya atas kasus tersebut.

“Saya istri korban pembunuhan, suami saya yang bernama Jepriyansah yang terjadi pada tanggal 21 Desember 2022 di kota Prabumulih. Kami telah melaporkan kasus ini ke Polres Prabumulih namun belum ada titik terangnya,” ungkapnya.

“Kepada bapak Hotman Paris yang terhormat, saya isteri dari korban pembunuhan bersama keluarga sangat memohon bantuan hukum agar kasus pembunuhan terhadap suami saya dapat keadilan hukum,” harapnya.

BACA JUGA:Pengecer Narkoba di Kecamatan Lalan Tertangkap, Ternyata Ini Orangnya

Diberitakan sebelumnya, Kamis 22 Desember 2022 sekitar pukul 03.45 WIB, para pengunjung dan pembeli di Pasar Pagi Prabumulih mendadak heboh.

Pasalnya, seorang pria ditusuk oleh orang tak dikenal saat sedang menemani isterinya berbelanja di pasar tersebut.

Tusukan tersebut bersarang di punggung belakang hingga menembus ke jantung korban. Akibatnya, korban tewas bersimbah darah.

BACA JUGA:Bawa Narkoba, Warga Betung diamankan Polsek Lais

Pasca kejadian itu, jajaran Polres Prabumulih langsung melakukan penyelidikan namun hingga saat ini kasusnya tak kunjung terungkap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: