Renny Astuti Berikan Beasiswa Kepada Santri LTQ Hafal Alquran 30 Juz

Renny Astuti Berikan Beasiswa Kepada Santri LTQ Hafal Alquran 30 Juz

Mantan Anggota DPR RI,Hj Renny Astuti SH SpN memberikan beasiswa kepada santri Lembaga Tahfidz Al Quran (LTQ) Pondok Pesantren Aulia Cendekia karena sudah menghafal Al Quran 30 juz.-Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID  - Mantan Anggota DPR RI yang juga caleg DPR RI Partai Nasdem Hj Renny Astuti SH SpN memberikan beasiswa kepada santri Lembaga Tahfidz Al Quran (LTQ) Pondok Pesantren Aulia Cendekia karena sudah menghafal Al Quran 30 juz. Santri tersebut mendapat beasiswa melanjutkan kuliah di ESQ Business School Jakarta.

"Ini sebagai bentuk dan penghargaan, agar santri yang lain semangat untuk menghafal Al Quran,"ujar Renny saat menghadiri Wisuda al quran ke 20 Lembaga Tahfidz Al Quran (LTQ), Senin 15 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut Renny menyampaikan kepada para alumni LTQ bahwa ketinggian ilmu khususnya hafalan AlQur'an haruslah diiringi dengan sikap rendah hati.

BACA JUGA:Majukan Pertanian, Bupati OKI Terima Penghargaan dari Kementan

"Hormatilah orang tua, ustadz/ustadzah yang sudah membimbing kalian dan istiqomah untuk menghafal Alqur'an,"kata 

Dilanjutkan Renny,ini akan menjadi bekal bagi para alumni ketika tidak lagi di Ponpes Aulia Cendekia karena akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi ke Universitas.

Sementara itu, Pimpinan dan pengasuh ponpes Aulia Cendekia KH Hendra Zainuddin mengucapkan syukur kepada allah atas wisuda santri Tahfidz, mereka ini adalah generasi Qurani.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dengan Kamera Utama 200 MP, Pas Bagi yang Hobi Foto Jarak Jauh

"Al quran sebagai pedoman hidup, dan ini akan menjadi bekal bagi para santri dalam menjalani kehidupan ini,terimakasih kepada ibu Renny yang hadir secara langsung dalam wisuda ini,"kata Hendra.

Sekitar 220 santri dan santriwati yang di wisuda dan diharapkan kedepan semakin banyak santri dan santriwati yang masuk LTQ.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: