Punya Uang Lebih ? Cobain Land Rover D 130 Mobil Tangguh dengan Fitur Kekinian

Punya Uang Lebih ? Cobain Land Rover D 130 Mobil Tangguh dengan Fitur Kekinian

Suv buatan inggris yang dapat pilihan para sultan.--ig @landroverindonesia

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mobil satu ini terbilang mahal dan cocok di pakai para sultan yang punya duit lebih, mobil apakah itu ?

Nah ini dia Land Rover Defender 130 S yang merupakan penerus Land Rover seri sebelumnya yang sudah  tidak di produksi lagi.

Tampaknya pabrikan ingin meneruskan produksi mobil legendaris yang sudah di suntik mati.

BACA JUGA:3 Tahun Mengelola PJTKI Illegal, Segini Keuntungan yang Didapat Tersangka

Land rover Defender D 90 dan Defender 110  yang mengawali karirnya di aspal global di tahun1980 dan berakhir di akhir tahun 2013.

Land Rover Defender 130 atau lebih di kenal Land Rover D 130  yang merupakan generasi ke 5.

Dengan tetap mempertahankan ciri tradisional Land Rover sebagai mobil yang tangguh di segala medan dengan fitur-fitur kekinian.

BACA JUGA:Jadi Caleg, 4 Kades di OKU Mengundurkan Diri

Yang uniknya nama pada Land Rover casis pendek tetap mempertahankan nama Defender 90 sedangkan pada casis panjang menjadi Defender 130.

Dengan berbagai macam pilihan warna modern namun warna hijau ciri khas warna tradisionalnya Land Rover tetap di pertahankan.

Dapur pacu yang di gendong dari mobil sultan ini Defender 130 S menggunakan mesin  bensin dengan kubikasi 3,0 liter 6 silinder segaris  4 valvr DOHC. Yang mampu menyemburkan tenaga 395 hp  ddngan torsi  550 Nm.

BACA JUGA:Perempuan Ini Tersangka, Warga Pali Nyaris Jadi Korban Perdagangan Orang

Tenaga yang di salurkan 8 percepatan otomatis, pada kaki-kaki penggunaan pelek 21 inci.

Versi Defender 130 S ini dengan 8 tempat duduk ditambah fitur-fitur kekinian turut didalam kabin seperti AC, Automatic Climate Control, Ventilasi AC penumpang belakang, Glove berpedingin, pemanas, Power Outlet, tombol start and go, Arm Rest pada tengah tempat duduk, botol holder,  Cup holder depan belakang, lampu baca, Power Window depan belakang, Ctuise Control, Vanity Mirror.

Masalah harga tentunya anda sudah tahu dengan mobil sultan ini untuk Jakarta OTR nya di patok harga Rp 3,09 Milyar untuk varian Land Rover Defender 130 3.0L S,  2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: