Vivo V25e, Layar Tampilan Jernih Dilengkapi Teknologi OIS Stabil saat Merekam Video

Vivo V25e, Layar Tampilan Jernih Dilengkapi Teknologi OIS  Stabil saat Merekam Video

Vivo V25e, memiliki Layar tampilan jernih dengan dilengkapi teknologi OIS sehingga dtabil saat merekam video.--winstorecell69

PALEMBANG, PALPOS.ID-HP merk Vivo kembali merilis produk terbarunya. Tentu rilis seri terbaru HP yang brandnya mulai naik daun ini akan mengandalkan fitur yang beragam dengan desain energik.

Dengan tingkat brand yang sudah siap bersaing ini, Vivo akan tetap menjaga keunggulan disetiap produk terbarunya.

Hal ini tak lain untuk memberikan bukti bahwa Vivo yang sekarang bukan lagi seperti yang dulu namun sudah mempunyai kelas tersendiri.

BACA JUGA:Kamu Suka Selfie? Realme 11 Pro Series 5G HP Smartphone Cocok Banget, Ada Superzoom Sampai 200 MP

Rilis Vivo terbaru adalah vivo V25e. Dimana HP ini cocok untuk kamu yang hobi nonton film. Pasalnya,  vivo V25e dilengkapi layar berjenis AMOLED seluas 6.44 dengan resolusi Full HD Plus (2404×1080 pixel).

Tak hanya itu, dalam pemakaian Vivo V25e ini, konsumen akan dimanjakan dengan tampilannya yang jernih dan lapang. Hal karena. resolusi yang besar tentu akan memberi kenyamanan meski nonton drakor berjam-jam.

Selain layar, HP vivo terbaru yang sebenarnya rilis pads Oktober 2022 ini juga punya kamera yang apik.

BACA JUGA:iPhone SE 3rd, Gen HP Android Mini dengan Chip Apple A15 Bionic

 Apalagi yang hobi selfie, karena di bagian depan vivo V25e memiliki kamera beresolusi 32 MP.

Kemudian di bagian belakangnya ada konfigurasi kamera utama 64 MP, 2 MP bokeh dan 2 MP makro. Oiya, kamera belakangnya juga sudah didukung teknologi OIS.

Oleh karena itu, kamu bisa merekam video dengan stabil meski saat ada goyangan saat merekam. Asik untuk membuat konten yang mengharuskan konsumen bergerak.

BACA JUGA:Kapolres Prabumulih Ancam Tindak Tegas Pelaku Putas Ikan di Sungai

Untuk performa, chipset MediaTek Helio G99 rasanya sudah sangat cukup untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari. Karena performa chipset tersebut cukup memuaskan. Sangat lancar untuk beragam aktivitas, termasuk gaming. Bagaimana berminat memiliki Vivo V25e ini?. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: