Berangsur Sehat Jemaah Haji Prabumulih yang Tertunda Kepulangan Kini Berada di KKHI

Berangsur Sehat Jemaah Haji Prabumulih yang Tertunda Kepulangan Kini Berada di KKHI

Jemaah haji asal Prabumulih saat menjalani perawatan di RS King Faisal Mekkah.-foto dokumen kemenag Prabumulih-

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Jemaah haji asal Kota Prabumulih yang tertunda kepulangannya karena harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit king Faisal Mekkah Arab Saudi, kini kondisinya sudah berangsur membaik.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Prabumulih, H Hermadi SAg MSi, jemaah haji asal Kota Prabumulih bernama Hj Ronisa yang masuk dalam kloter terbang (Kloter) 2 embarkasi Palembang tersebut saat ini sudah keluar dari rumah sakit tersebut.

“Ibu Ronisa binti Ajat alhamdulillah lah sehat, posisinya saat ini sudah di KKHI (Klinik Kesehatan Haji Indonesia),” ungkap Hermadi melalui pesan Whatsapp, Minggu (09/7).

BACA JUGA:Tercemar Minyak Mentah, Warga Majasari Dilanda Ketakutan

Namun ketika ditanya kapan jemaah haji asal Prabumulih itu akan dipulangkan, Hermadi mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait jadwal kepulangan jemaah tersebut.

“Masalah kapan jadwal kepulangannya, kami juga masih menunggu informasi,” ucapnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu 8 Juli 2023 sekitar pukul 07.30 WIB sebanyak 219 orang jemaah haji asal Kota Prabumulih yang tergabung dalam Kloter 2 embarkasi Palembang, tiba di Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Dirawat di RS King Faisal, 1 Jemaah Haji Asal Prabumulih Batal Pulang

Sementara, seorang jemaah haji bernama Ronisa tertunda kepulangannya karena harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit King Faisal Mekkah Arab Saudi karena penyakit yang dideritanya.

Kedatangan para jemaah tersebut, disambut langsung Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH, di pendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: