Irit dan Bermesin Bandel, Mitsubishi Mirage Bisa Jadi Pilihan Mobil Alternatif Buat Kamu Loh

Irit dan Bermesin Bandel, Mitsubishi Mirage Bisa Jadi Pilihan Mobil Alternatif Buat Kamu Loh

Mitsubishi Mirage salah satu city cars sebagai pilihan mobil alternatif yang irit dan bandel. --Foto : ig zadistromotive

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mitsubishi ternyata pernah bermain di kelas mobil city cars Mitsubishi Mirage di produksi untuk mengisi kekosongan market Mitsubishi di kelas city cars.

Mengawali karir nya di tahun 2012 Mitsubishi Mirage di produksi untuk menghadapi rival-rivalnya yang bermain di kelas city cars berbasis LCGC. 

Pada masa itu penjualan mobil LCGC cukup gencar dan  Mitsubishi tidak mau kalah meluncurkan Mitsubishi Mirage sebagai andalannya dipasar city cars.

BACA JUGA:Honda CT124 Tampil Lebih Moderen, Icon Bebek Treking

Penjualan Mitsubishi Mirage cukup berjaya dengan rentang waktu 2013 sampai 2015 saja, pamornya mulai meredup pada tahun 2016 sampai 2017.

Penjualannya yang terus merosot hingga memasuki tahun 2018 pada bulan September Mitsubishi Mirage di stop masa produksi nya.

Mitsubishi Mirage dapat di katakan sebagai mobil alternatif di pasar mobil bekas karena harga yang murah serta irit BBM.

BACA JUGA:Cuma Punya Budget 70 Jutaan ? Tenang, Kamu Sudah Bisa Miliki Mobil Ini Kok

Dengan mengendong mesin 1,2 Liter 3 silinder DOHC yang dapat memuntahkan tenaga 77 dk dengan torsi 100 Nm. Dengan sistem pengabutan BBM menggunakan sistem injeksi.

Penyaluran tenaga dengan 2 pilihan, menggunakan transmisi manual dan otomatis.

Varian yang paling banyak tersedia di pasar mobil seken adalah tipe GLS tipe terendah dan tipe EXCEED tipe tertingginya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G, HP Android yang Miliki 4 Kamera Dibelakang dengan Resolusi hingga 108 MP

Di pasaran bursa mobil bekas harga yang di tawarkan cukup bervariasi tergantung kondisi mobil, untuk di tahun tua cukup murah berkisar di rentang harga Rp60-80 jutaan sedang kan untuk di tahun muda rentang harga di patok Rp 80-100 jutaan.

Nah jika anda ingin mencari mobil city cars yang irit, murah serta nesin yang bandel Mitsubishi Mirage sebagai alternatif pilihan anda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: