Tips Bikin Konten Food Vlogging Lebih Epic dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G

Tips Bikin Konten Food Vlogging Lebih Epic dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G

Tips Bikin Konten Food Vlogging Lebih Epic dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G.--humas

PALEMBANG, PALPOS.ID - Konten kreator biasanya ingin memiliki perangkat yang sederhana, mudah di jinjing kemana saja namun tetap dengan performa perangkat yang mendukung.

Seperti penggunaan kamera yang menjadi ujung tombak penting bagi konten kreator terlebih konten food yang mengharuskan memiliki kamera flagship seperti yang dimiliki Samsung pada Samsung Galaxy S21 FE yakni kamera flagship 12MP.

Kamera flagship 12MP daei Galaxy S12 FE dapat menghadirkan hasil fotografi dan videografi yang epic, hingga mencapai kualitas video 4K 60fls.

Selain itu, perangkat ini juga mengusung fitur dual Recording yang menampilkan rekaman video dari dua kamera sekaligus, menawarkan pengalaman vlogging yang jauh lebih personal dan otentik.

Ini tentu saja akan membantu kalian yang ingin membuat konten- konten epic agar mendapatkan like sebanyak- banyaknya di media sosial.

BACA JUGA:2.500 Pelanggan PDAM Tirta Prabujaya Menunggak

Nah bagi kalian yang sedang membangun karir sebagai food vlogger, tentu saja perangkat yang satu ini dapat membantu dalam membuat konten yang sempurna.

"Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin beragam, Samsung menghadirkan Galaxy S21 FE 5G dengan fitur flagship yang menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna pada harga yang lebih terjangkau," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Managee, Samaung Electronics Indonesia.

Hadirnya kamera utama 12MP yang ditemani kamera 8MP telefoto dan 12MP ultra Wide dan juga kamera depan 32MP.

Galaxy 21 FE 5G dapat membantu kalian untuk menghasilkan foto dan video yang epic untuk mengembangkan hobi kalian untuk menjadi food vlogger profesional.

Nah, untuk memaksimalkan hasil foto dan video kalian dalam membuat konten food vlogging di Galaxt S21 FE 5G simak beberapa tips berikut :

BACA JUGA:Banyak Istri di 3 Daerah Sumatera Selatan Jadi Janda, Salah Satunya Dilatari Poligami Liar Suami

1. Manfaatkan kemampuan Rekanan 4K :

Samsung Galaxy S21 FE 5F menawarkan kemampuan merekam video dalam resolusi 4K yang memberikan detail yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: