Peringati HBA Ke 63, Kejari Prabumulih Gelar Jalan Santai dan Bhakti Sosial

Peringati HBA Ke 63, Kejari Prabumulih Gelar Jalan Santai dan Bhakti Sosial

Peringati HBA Ke 63, Kejari Prabumulih Gelar Jalan Santai dan Bhakti Sosial.--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih melaksanakan kegiatan jalan sehat, bhakti sosial donor darah serta memberikan bantuan bagi balita penderita stunting serta berbagai perlombaan, di kantor Kejari Prabumulih Jumat (14/7).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Roy Riadi SH MH beserta para kepala seksi (kasi), ketua ikatan Adhyaksa Dharmakarini  Kejari Prabumulih Nofita Dwi Wahyuni SH MH serta seluruh jaksa dan pegawai kejaksaan negeri Prabumulih berikut keluarga.

Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH mengatakan berbagai kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 pada 22 Juli 2023 mendatang.

BACA JUGA:Gerak Cepat (GERCEP) Pendampingan Seks Bebas Pada Remaja Penyandang Disabilitas

"Kita melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pekan olahraga dan bhakti sosial," ungkap Roy Riady ketika diwawancarai disela-sela kegiatan olahraha bersama, di halaman kantor kejari Prabumulih, Jumat (14/7).

Selain melaksanakan kegiatan olahraga di kejari Prabumulih sambung pria yang lama bertugas di KPK RI ini, pihaknya juga ikut berpartisipasi dalam pekan olahraga di Kejaksaan Tinggi Sumsel.

"Kemarin kita mengirim pemain bulu tangkis, tenis meja, bola voli, catur dan gaple. Alhamdulillah,  tim voli kita masuk final yang akan dilangsungkan Rabu mendatang," ujarnya seraya mengatakan pihaknya juga menyelenggarakan lomba bakiak.

BACA JUGA:Erick Thohir Berikan Peluang Luas unti Mahasiswa Palembang Berkarie di BUMN

Lebih lanjut suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH ini menuturkan, untuk kegiatan bhakti sosial pihaknya menggandeng dinas kesehatan dan palang merah indonesia (PMI) dan puskesmas.

"Bhakti sosial yang kita laksanakan diantaranya donor darah dan pemberian bantuan kepada penderita stunting serta panti asuhan," bebernya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: