Mengaku Dilecehkan Ayah Tirinya Pinkan Mambo Salahkan Michelle

Mengaku Dilecehkan Ayah Tirinya Pinkan Mambo Salahkan Michelle

Mengaku dilecehkan Ayah tirinya, Pinkan Mambo salahkan Michelle-Foto : Istimewa-

PALEMBANG,PALPOS.ID - Wajah yang begitu datar namun meneteskan air mata kesedihan dan terpukul telihat jelas pada Michelle putri dari Pinkan Mambo bersama suaminya terdahulu.

Awalnya Michelle enggan membongkar aib keluarganya, karena ibunya Pinkan Mambo masih menjadi istri dari seorang pria yang telah melecehkannya.

Yang membuat Michelle semakin terpukul, bukannya dia mendapat perlindungan dari Pinkan Mambo namun justru disalahkan oleh Pinkan Mambo atas kejadian yang menimpa dirinya.

BACA JUGA:Komika Bintang Emon Kembali Bikin Konten Sindiran Terhadap DPR, Usai Vidio Cinta Mega Viral

“Abis udah dilaporin dan masuk kantor polisi, Mama dan dia masih menjalani status suami istri. Karena alasan dilarang agama untuk bercerai,” tutur Michelle sembari terus menangis.

Namun ia tetap kuat untuk menceritakan kisahnya yang diperlakukan tidak baik oleh ayah tirinya itu, menurut Michelle awalnya ia mandi di kamar mandi Pinkan Mambo.

“Aku lagi mandi kan, habis mandi aku keluar pakai handuk. Karena waktu itu lemari aku ada di kamar mami, dan posisinya aku berdua sama kakak dan adik- adikku,” jelasnya.

BACA JUGA:Enam Tahun Bina Rumah Tangga, Ricky Martin Bercerai dengan Jwan Yosef Suaminya

Kasurnya, sambung dia ada di balik lemari. Tiba- tiba suami Pinkan Mambo ada di atas Kasur.

“Aku syok, akan perlakuan itu. Tapi aku tidak bisa berbuat apa- apa, namun aku langsung ngadu ke mami,” paparnya.

Setelah menerima laporan dari Michelle, Pinkan Mambo justru menganggap jika hal itu terjadi karena Michelle. Hal ini juga yang membuat Michelle, semakin terpukul.

BACA JUGA:Artis Cantik dan Ganteng Ini Ternyata Berasal dari Banyuwangi, Nomor 2 Aktor Legend Indonesia

“dia belain suaminya, maksut akukan ini kejadian sudah bertahun- tahun lamanya. Dan sebesar itu, dia masih belain suaminya,” kata Michelle.

Mirisnya, ketika ia mempertanyakan hal itu kembali kepada Pinkan Mambo justru penyanyi dengan suara khas ini menertawakan putrinya sendiri.

“Aku telpon, aku bilang mami bilang apa tadi? Mami belain siapa. Dan disitu pertama kalinya dia bilang dia ngebelain suaminya. Terus aku tanyai lagi, eh..enggak kok aku gak belain siapa- siapa, trus aku ngomong dia nanggapinya malah tertawa. Karena mami aku sendiri kenapa gak ngebelain aku,” papar Michelle lagi.

BACA JUGA:Artis Cantik dan Ganteng Ini Ternyata Berasal dari Banyuwangi, Nomor 2 Aktor Legend Indonesia

Justru Pinkan Mambo mempertanyakan kenapa tidak mengunci pintunya. Terus Michelee menyatakan jika Pinkan Mambo seakan- akan tidak merasa bahwa dia merasa bersalah dan berbuat salah.

“Untuk masalah kunci, kamar aku saat itu kuncinya rusak, jadi tidak bisa harus pakai alat gitu, kalo masalah papa (Ayah Kandung Michelle red), aku sudah sempet mau ngomong duluan, waktu itu tidak terlalu deket. Dan waktu it umami udah bilang ke aku tentang kejadian ini,” terangnya.

Karena, menurutnya Pinkan Mambo enggan nanti mantan suami akan bertindak untuk segera melindungi anaknya. Dengan cara mengambil Michele anaknya dari pangkuan Pinkan Mambo.

BACA JUGA:10 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Nomor Berapa Ya ?

“Papa aku jauh kan, jadi aku takut dan nurut pada Mami aku. Pada saat itu Mami aku minta untuk tidak melaporkan kejadian ini aku nurut,” ujarnya.

Namun, karena sudah tidak kuat lagi, Michelle akhirnya melaporkan hal ini kepada mantan Suami Pinkan Mambo atau ayah kandung dari Michelle.
 
Tidak hanya sekali itu Michelle mendapatkan perlakukan tidak pantas dari Ayah tirinya itu, ia sempat juga mendapatkan perlakuan ketika tengah duduk di ruang tamu dirumah Pinkan Mambo yang berhasil ia dokumentasikan melalui foto.

BACA JUGA:Tidak Hadiri Paripurna Pengesahan Raperda Pertanggujawaban Pelaksanaan APBD TA 2022, Ini Penjelasan Ka F-PDIP

“Saat itu aku lagi jagain adik aku diruang tamu, dan dia tiba- tiba berada diruang bawah. Langsung duduk dan tangannya ada diposisi itu, aku pikiran untuk foto karena sebelumnya sudah kejadian aku belum sempat fotokan karena takut ketahuan,” jelas Michelle sembari memperlihatkan foto yang menjadi bukti laporannya kepada pihak Kepolisian.

Laporanan Michelle diterima pihak Kepolisan, Michelle diminta untuk menceritakan semua kejadian yang ia alami.

Selanjutnya Pinkan Mambo bersama Suaminya dan Ayah kandung dari Michelle dipanggil pihak kepolisian guna memberikan keterangan akan kejadian yang dialami Michelle. Selanjutnya, masuk kedalam pengadilan.

BACA JUGA:Wenny Ariani Ngaku Tak Menuntut Apa-apa dari Rezky Aditya, Selain Pengakuan untuk Kekey

“Aku juga pas di pengadilan empat dipojoki sama dari orang suami Mami, dipojokin kayak kenapa engak diem doing, kenapa pas kejadian diem doing gak ngapa- ngapain gitu. Terus, tentang yang aku ceritaain abis aku mandi kekamar, kenapa malah nyamperin orangnya?. Ya tapi gak tau kan cerita sebenarnya gimana, atau mungkin tau tapi coba untuk pojokin,” ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: